Beranda Praya Metro Biadab! Mayat Bayi Ditemukan Tanpa Kepala

Biadab! Mayat Bayi Ditemukan Tanpa Kepala

BERBAGI
POLRES LOTENG FOR RADAR MANDALIKA HEBOH: Pihak kepolisian saat turun lakukan olah TKP.

PRAYA —Warga Dusun Burhana, Desa Sukarara, Kecamatan Jonggat dibuat heboh. Sebab, ada penemuan mayat bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya. Mayat bayi ini, ditemukan di pekarangan persawahan warga setempat, Kamis (6/12)
Mayat Bayi tersebut ditemukan warga dalam kondisi membusuk dan tidak utuh. Selain tidak memiliki kepala, mayat bayi tak berdosa ini sudah terbagi dua, hanya ditemukan badan serta tangan sebelah kanan sampai kaki sebelah kanan. Sementara bagian tubuh lainnya entah kemana.
Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Rafles P Girsang membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Dia menyatakan, mayat bayi yang sudah terbentuk sempurna dan diperikan beumur tujuh bulan.
“Awalnya dikira bangkai kucing dan anjing. Tapi setelah diperiksa ternyata memang mayat bayi,” ceritanya, kemarin.
Rafles menegaskan, mayat bayi ini ditemukan sekitar pukul 22.30 Wita oleh seorang warga setempat. Dimana saat itu, sejumlah warga sedang mencari belut. Namun saat tiba di TKP, saksi pertama melihat ada bangkai yang awalnya dikira bangkai kucing dan ajing. Tapi setelah setelah diperhatikan lebih dekat, ternyata mayat bayi.
Melihat mayat itu, warga memberitahukan kejadian penemuan tersebut dengan menelepon kepala dusun (Kadus). Setelah mendapatkan informasi itu, kadus menghubungi bhabinkamtibmas. Kemudian bersama anggota piket jaga Polsek Jonggat langsung turun menuju TKP.
“Kami yang mendapatkan laporan itu turun bersaa tim identifikasi (Iden) dari Polres,” bebernya.
Dari pemeriksaan petugas medis Puskesmas Puyung terhadap bayi, bahwa mayat bayi tersebut dalam keadaan sudah tidak utuh sehingga memang sudah lama dibuang, karena kepalanya tidak ada maupun bagian tubuh lainnya sudah terbagi dua. Hanya ditemukan badan serta tangan sebelah kanan sampai kaki sebelah kanan.
Ditambahkan, diduga mayat bayi yang ditemukan itu merupakan hasil hubungan gelap. Kuat dugaan pelaku membuangnya ke sawah agar tidak ketahuan oleh warga. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here