Beranda Lombok Utara Polres Kekurangan Personil

Polres Kekurangan Personil

BERBAGI
Ahmad Rohadi/Radar Mandalika MENJELASKAN: Kapolres Lombok Utara, AKBP Herman Suriyono saat mengintrogasi para pelaku pengedar narkoba yang berhasil ditangkap kepolisian belum lama ini.

KLU —Peredaran narkoba di Lombok Utara semakin mengkhawatirkan. Tidak sedikit kasus narkoba berhasil diungkap Polres Lombok Utara. Namun demikian, beberapa kasus lainnya diduga masih belum terungkap hingga saat ini.

“Tapi kendala kita saat ini kekurangan personil di lapangan,” ungkap Kasat Narkoba Polres Lombok Utara, Remanto.
Dijelaskannya, untuk saat ini anggota Buser masih dibutuhkan. Sebab saat ini Polres Lombok Utara hanya memiliki lima anggota. Selain itu tenaga penyidik juga sangat minim, yakni hanya tiga orang. Idealnya di masing-masing unit ada empat orang.
“Kami harap ke depan ada penambahan,” harapnya.
Sementara terhadap peredaran barang haram ini, pihaknya kata Remanto tentu memiliki upaya dan strategi khusus untuk melakukan pengungkapan, salah satunya dengan menghimpun informasi di luar. Untuk upaya di tahun 2019 mendatang, Polres Lombok Utara menargetkan agar peredaran barang haram di wilayah hukum Lombok Utara bisa ditekan, bahkan ditarget zero narkoba.
“Kita harus sapu sampai akar-akarnya. Terutama pada bandar besar yang masih berkeliaran,” sambung Kapolres Lombok Utara, AKBP Herman Suriyono. (dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here