Beranda Praya Metro Avanza Terguling Sampai Masuk Selokan

Avanza Terguling Sampai Masuk Selokan

BERBAGI
POLRES LOTENG FOR RADAR MANDALIKA TERGULING: Petugas derek saat mengangkat bangkai mobil Avanza di jalur bypass, kemarin.

PRAYA -Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalur Bypass. Tepatnya, Dusun Ulung Agung Desa Labulia, Kecamatan Jonggat Lombok Tengah (Loteng). Dimana, sebuah mobil jenis avanza warna Silver dengan nomor polisi EA 1165 H yang dikemudikan Paruk Syehan, 42 tahun warga Matarama tiba-tiba oleng kemudiang terguling dan masuk ke selokan di sekitar jalan raya, kemarin
Untungnya tidak ada korban dalam insiden tersebut, hanya saja isi dalam mobil itu termasuk sang sopir hanya mengalami luka ringan. Dan sekarang korban sudah di Rumah Sakit Umum Daerah Gerung Lombok Barat (Lobar). Untuk sementara, diduga penyebab laka lantas itu, lantaran pengemudi ngantuk sehingga oleng kemudian terguling.
Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Suherdi mengatakan, kendaraan yang terguling ke selokan itu sempat membuat kemacaten di jalur bypass sekitar TKP. Sehingga pihaknya menerjunkan anggota ke lokasi, dan langsung menderek kendaraan ke pinggir jalan raya. “Kami langsung meminta kendaraan derek untuk menderek,” terangnya saat dikonfirmasi, kemarin.
Dari keterangan para saksi, laka lantas itu bermula terjadi pukul 05.00 Wita pagi. Dimana kendaraan Toyota Avanza dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi. Tapi di TKP, tiba-tiba terlihat sang sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga oleng dan menabrak pembatas jalan sebelah Utara lalu terjatuh.
“Kondisi kerusakan kendaraan cukup parah. Tapi dari korban menolak untuk ditangani kepolisian,” ceritanya.
Dengan kejadian ini, pihaknya berharap ke para pengendara agar lebih hati-hati. Terutama pengendara roda empat agar lebih waspada.“ Saya harapkan ini tidak terjadi lagi,” harapnya. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here