Beranda Lombok Barat Menengok Kesiapan Musisi Senggigi Sunset Jazz

Menengok Kesiapan Musisi Senggigi Sunset Jazz

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA SIAP TAMPIL: Pusataka, salah satu musisi jazz yang akan tampil di Mandiri Senggigi Sunset Jazz.

Pusataka dan RAN Siapkan Kejutan di Atas Panggung

Festival Mandiri Senggigi Sunset Jazz tinggal menghitung hari. Beberapa musisi pengisi acara telah menyiapkan kejutan saat nantinya tampil di hadapan penikmat music jazz.
WINDY DHARMA-LOBAR
SIAPA yang tidak kenal Pusakata. Mantan vokalis band Payung Teduh ini merupakan musisi yang sangat terkenal dengan lagu Akad. Penyanyi berambut keriting ini siap memberikan kejutan dalam mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018. Digelar pada 9 Desember 2018 di Pantai Senggigi Kecamatan Batulayar Lobar.
Beberapa lagu baru pada album perdana akan dinyanyikan Pusakata. “Beberapa lagu baru yang rencananya akan masuk dalam album perdana Pusakata and The Panganans di awal tahun nanti,” ujar Pusakata melalui Kabag Humas Setda Lobar H Saeful Ahkam, kemarin.
Pusakata sudah tidak sabar tampil di tepi Pantai Senggigi. Musisi itu merasa bermain musik di tepi pantai selalu mendatangkan inspirasi untuk berkarya kembali. “Menggabungkan musik dan keindahan sunset di Lombok memang selalu menginspirasi. Hal itu hal yang mendasari Pusakata and The Panganans untuk ikut ambil bagian di event tersebut,” tutur Pusakata yang memiliki nama asli Muhammad Istiqamah Djamad ini.
Tidak hanya Pusakata, RAN juga sudah menyiapkan penampilan terbaiknya. Band yang digawangi Rayi, Asta dan Nino ini, tidak ingin melewatkan momen tampil di pinggir pantai. “Menghibur orang sembari menikmati indahnya pantai Lombok merupakan kesempatan yang sulit untuk dilewatkan,” ujar Rayi.
RAN akan membawakan lagu yang interaktif, agar para penonton bernyanyi dan menari bersama. Secara umum, festival music jazz itu sudah siap dihelat.
Pihak penyelenggara Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 menyakini acara ini mampu membangkitkan pariwisata daerah, usai terpuruk akibat gempa. Pemerintah melalui kementerian terkait juga banyak mengarahkan berbagai kegiatan ke NTB. “Alhamdulillah NTB saat ini tidak lagi bangkit, tapi sudah berlari. Dengan adanya kegiatan atau event yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan banyak korporasi,” ujar Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Reg III, Muh Ricky Fauziyan beberapa waktu lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here