Beranda Praya Metro Hilang di Kuta, Jasad Ditemukan di Mekar Sari

Hilang di Kuta, Jasad Ditemukan di Mekar Sari

BERBAGI
POLRES LOTENG FOR RADAR MANDALIKA HEBOH: Warga menyaksikan jasad korban saat berhasil dievakuasi tim gabungan Basarnas dan Polri, kemarin.

PRAYA —Warga di Desa Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat dibuat heboh. Seorang nelayan di Pantai Tampah menemukan jasad seorang pemancing yang diketahui indentitasnya bernama Sandi, 40 tahun warga Dusun Petiwong, Desa Sukadana, Kecamatan Pujut, sekitar pukul 09.15 Wita, kemarin.
Korban empat hari yang lalu dikabarkan hilang setelah dihantam ombak saat mancing di Pantai Kuta, Desa Kuta, Minggu lalu. Beberapa hari terakhir ini, tim gabungan Polri, bahkan Basarnas melakukan pencarian di sekitar lokasi. Namun hasil nihil.
Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Rafles P Girsang membenarkan telah menemukan jasad korban setelah melakukan pencarian selama empat hari. Namun korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. “Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan telah diserahkan untuk dibawa ke rumah duka,” katanya kepada wartawan, kemarin.
Rafles menegaskan, jasad korban ditemukan oleh nelayan Amaq Man, 55 tahun yang tengah memancing di sekitar penemuan jasad korban. Kata saksi, saat itu melihat sesosok mayat yang terapung. Sehingga warga langsung meminta bantuan ke warga bersama aparat kepolisian dan Tim Basarnas agar jasad korban segera dievakuasi.
“Setelah ditemukan, pencarian oleh tim gabungan resmi dihentikan,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kuta AKP Saogi Angsar juga membenarkan kabar ini. “Kami setiap hari melakukan pencarian,” katanya.
Kapolsek Kuta menyatakan, sekarang terhadap jasad korban sudah langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Dengan kejadian ini, pihaknya harapkan agar masyarakat lebih waspada bila ingin memancing di pantai. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here