Beranda Mataram 2019, Yamaha Launching Motor Baru

2019, Yamaha Launching Motor Baru

BERBAGI
TONI/RADAR MANDALIKA PENJUALAN: Sales Marketing Yamaha Serba Mulia Auto, Muhammad Anwar menunjukkan motor produksi Yamaha di Lombok Epicentrum Mal, kemarin.

N-Max dan Lexi Laris Manis

MATARAM -Yamaha Semakin di Depan. Rupanya jargon ini bukan hanya digaungkan oleh perusahaan Yamaha untuk memikat pelanggan saja. Buktinya, segala produk Yamaha laku keras di pasaran. Antara lain motor N-Max dan Lexi. Motor ini menjadi primadona di kalangan anak muda bahkan orang tua. Tampilannya yang begitu mewah dan memikat, membuat para pengguna lebih percaya diri untuk menunggangi kuda besi yang bermerk N-Max ataupun Lexi sebagai alat transportasinya di masa kini.
Sales Marketing Yamaha Serba Mulia Auto, Muhammad Anwar membenarkan jika produk Yamaha N-Max dan Lexi laku keras. Ia menyebut. Ia menyebut, jika target penjualan produk Yamaha untuk tahun ini sudah tercapai. Untuk produk promo untuk saat ini Yamaha hanya potong uang muka atau DP. “Setahun terakhir N-Max sama Lexi banyak diburu kalangan muda, orangtua, ibu-ibu, bahkan bapak-bapak juga. Tampilannya mewah dan harganya premiun,” katanya, kemarin saat ditemui di lantai 1 Lombok Epicentrum Mal.
Sementara produk yang terbaru, dengan tawaran harga terjangkau dan kelas ekonomis yakni motor Free Go. Motor ini tidak kalah tampilannya lebih menarik dan memikat dari N-Max. “Tahun depan motor Free Go segera dilaunching untuk memenuhi kebutahan pengguna,” katanya.
Free Go bisa menjawab kebutuhan pengguna dan memberikan kemudahan serta kenyamanan untuk berkendara lebih percaya diri dan bebas kemana saja. Free Go dengan mesin bluecore 125 cc dengan SMG yang memberikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara irit, bertenaga dan handal.
Tidak hanya itu, Big Luggage lebih besar dari N-Max dapat menampung 25 liter. Smart Front Reful, pengisian bahan bakar lebih praktis tidak perlu membuka jok. Dilengkapi dengan smart key system, digital speedometer with eco indicator, dan antilock brake system. Varian warna yang ditawarkan begitu memikat dan variatif, yakni matte black, metalic blue, metalic red, dan metalic white. (cr-ton/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here