Beranda Praya Metro Tim Basarnas Belum Temukan Sandi

Tim Basarnas Belum Temukan Sandi

BERBAGI
POLSEK KUTA FOR RADAR MANDALIKA PENCARIAN: Tim Basarnas bersama dengan pihak kepolisian saat hendak melakukan pencarian, kemarin.

PRAYA —Sampai dengan hari ini, Tim Badan SAR Nasional (Basarnas) masih melakukan pencarian kepada seorang pemancing Sandi warga Dusun Petiwong Desa Sukadana, Kecamatan Pujut. Dia hilang setelah dihantam ombak saat memancing ikan di pantai Dundang Desa Kuta, Minggu (2/12) lalu.
Tim Basarnas bersama dengan pihak kepolisian masih melakukan pencarian. Saat melakukan pencarian dengan menyusuri lokasi tempat terakhir dia, belum juga ada tanda-tanda. “Ini pencarian yang kedua. Kita masih terus melakukan pencarian dengan berbagai macam upaya,” terang Kapolsek Kuta, AKP Saogi Angsar, kemarin.
Saogi menyatakan, korban hilang terseret ombak berawal sekitar pukul 12.00 Wita. Dimana saat itu, korban sedang memancing bersama rekanya yakni, Aziz 38 tahun warga Desa Rembitan. Setelah tiba di lokasi, korban dengan posisi berdiri di atas batu bukti sedangkan Aziz mancing berdiri dengan jarak sekitar 5 meter dengan korban.
Namun saat asyik memancing, tiba –tiba ombak besar menghantam korban, sehingga korban terjatuh ke laut dan terseret ombak. Namun saat jatuh, Sandi sempat berenang ke pinggir pantai untuk berusaha menyelamatkan diri, tapi karena saat itu ombak sangat besar membuat korban kembali dihantam ombak. Aziz yang melihat rekannya berusaha menyelamatkan, namun derasnya ombak sehingga dia tidak menolongnya. Aziz langsung meminta tolong ke warga setempat dan melaporkannya ke polisi.
Saogi mengaku, pihaknya mendapatkan kabar tentang kabar ini dan langsung menuju TKP kemudian langsung berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk melakukan pencarian. Tapi karena derasnya ombak, pihaknya masih belum bisa menemukan korban.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Rafles P Girsang menambahkan, hingga sekarang pihaknya masih belum menemukan korban. “Kemungkinan jasad korban sudah dibawa ombak ke tengah,” katanya. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here