Beranda Praya Metro Peserta Jalan Sehat HUT Korpri Menyemut

Peserta Jalan Sehat HUT Korpri Menyemut

BERBAGI
HAFIZUDIN/RADAR MANDALIKA HADIAH UTAMA: Jajaran pejabat Pemkab Loteng dan panitia saat foto bersama usai menyerahkan hadiah utama satu unit rumah, kemarin.

PRAYA -Peserta jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik lndonesia (Korpri) ke-47, menyemut kemarin. Ini merupakan jalan sehat pertama dengan jumlah massa mencapai 18 ribu lebih.
Dalam jalan sehat ini, langsung dilepas Bupati Lombok Tengah H Moh. Suhaili FT. Saat pelepasan juga, Wakil Bupati bahkan Sekda turut hadir berserta jajaran pejabat lingkup Pemkab. Adapun rute jalan sehat ini, star depan bencingah menuju utara simpang tiga Polsek ke arah Pasar Renteng sampai simpang empat Kampus IPDN. Di sana peserta melanjutkan perjalanan ke arah Timur, simpang empat kodim ke Utara dan kembali menuju lokasi star menjadi titik finihs.
Bupati Loteng, H Moh. Suhaili FT menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan di antara ASN dan masyarakat. Selain itu, bisa memberikan gairah lebih dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kinerja kepada masyarakat.
“Olahraga seperti ini bisa memupuk kebersamaan dan persaudaraan antar ASN dan Satuan Kerja Pelayan Masyarakat (SKPM) Loteng bersama masyarakat,” jelasnya.
Ia berharap, melalui kegiatan ini khususnya dalam momentum peringatan HUT Korpri ini, ASN bisa meningkatkan kinerja guna mewujudkan masyarakat Lombok Tengah yang bersatu (beriman, sejahtera, dan bermutu.
Sementara itu, Kabag Humas Setda Loteng, HL Herdan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta gerak jalan sehat atas antusias dan kesediaanya mengikuti kegiatan ini.
Kemeriahan acara ini tentu tidak terlepas dari kesadaran warga untuk berolahraga, juga dengan banyaknya doorprize dan hiburan musik yang disiapkan. Dari itu, ia berharap event-sevent seperti ini bisa terus dilaksanakan ke depannya, sebab bisa membiasakan masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga .
Di Samping itu, sejumlah pihak yang mensuport dan mendukung kegiatan ini seperti Baznas Loteng, Roemah Rindjani, Cendana 60, Suzuki Cakra Indomobile, PT Bank NTB Syariah, Praya, M2R cafe, Dinas Kesehatan Loteng, XL Axiata, dan Paguyuban Terune Dedare Loteng.
“Kami harap lembaga dan organisasi lainnya di luar Korpri juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini dalam momentum baik lainnya nanti,” serunya.(fiz/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here