Beranda Headline Ketua RW yang Ikut Reuni 212 Meninggal

Ketua RW yang Ikut Reuni 212 Meninggal

BERBAGI
Massa Reuni Alumni 212 memadati Tugu Tani, Minggu (2/12) (Desyinta Nuraini/JawaPos.com)

JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga Niko Idris, salah satu peserta Reuni 212 di kawasan Monas. Dia diketahui meninggal dunia tak jauh dari lokasi acara, Minggu (2/12).
Idris ditemukan tergeletak di depan Kampus YAI, Salemba, Jakarta Pusat. Diduga, Idris yang merupakan Ketua RW 08, Kebon Pala, Tanah Rendah, Jatinegara, Jakarta Timur itu meninggal usai ikut dalam acara Reuni 212 yang terpusat di Monas, Jakarta.
Kabar meninggalnya Idris pun dibenarkan Ketua Tim Medis Reuni 212 Soleh Assegaf. Ia mengatakan korban ditemukan bukan di kawasan Monas. Tetapi sudah menjauh dari pusat kegiatan reuni 212.
“Iya saya dapat info tapi tidak di acara meninggalnya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (2/12).
Hingga berita ini ditulis, Soleh mengaku pihaknya belum mengetahui penyebab meninggalnya Idris. Pihaknya juga belum mengetahui pasti kejadian yang dialami Idris. “Masih ada orang kami yang lagi nyelawat, jadi sebabnya kami belum tahu,” ucapnya.
Sebagaimana diketahui, Reuni 212 yang berlangsung di Monas, Jakarta Pusat terpantau sangat ramai. Bahkan peserta sudah memadati lokasi tersebut sejak kemarin.
Dari pantauan JawaPos.com di lapangan pagi tadi, kepadatan sangat tampak di semua titik kawasan Monas. Bahkan daerah Tugu Tani tampak banyak kendaraan kecil hingga besar terparkir di sana.
Belum lagi membludaknya massa hingga berjalan pun dirasakan sulit. Tak sedikit peserta Reuni 212 pun pingsan karena kelelahan.
(dna/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here