Beranda Mataram Taman Udayana Miliki Musala Baru

Taman Udayana Miliki Musala Baru

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA PERESMIAN: Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh saat meresmikan Mushala Nurul Wathan di Taman Udayana, kemarin.

MATARAM —Taman Udayana memiliki tambahan fasilitas. Kemarin, Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh meresmikan pemanfaatan Musala Nurul Wathan yang berada di kawasan greenbelt Jalan Udayana. Musala tersebut merupakan musala ketiga yang dibangun di kawasan Jalan Udayana, dengan ukuran lebih besar dibandingkan dua musala lainnya. Dana pembangunan musala berasal dari dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan pengembang perumahan PT. Riyan Putra Jaya senilai hampir Rp 400 juta.
Terkait dengan musala yang baru diresmikan pemanfaatannya ini, Wali Kota mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen dan tekad Pemerintah Kota Mataram untuk memberikan fasilitas ibadah bagi masyarakat, khususnya di ruang-ruang publik. Sehingga masyarakat yang tengah menikmati waktu luang bersama keluarga di sekitaran greenbelt Jalan Udayana dapat tetap menjalankan ibadah.
Musala yang diberi nama Nurul Wathan tersebut menurut Wali Kota cukup bagus dan representatif, serta diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. “Di ujung selatan Jalan Udayana ada Masjid Hubbul Wathan. Di sini kita juga punya Musala Nurul Wathan, yang dari arti namanya kita harap bisa menjadi cahaya,” terangnya.
Sementara Direktur PT. Riyan Putra Jay, M Riyanto Putra berharap agar apa yang telah dilakukan oleh pihaknya ini dapat memberikan motivasi bagi para pengusaha. Khususnya bagi rekan-rekan seprofesi, agar dapat menyatukan semangat bersama dengan pemerintah, berpartisipasi untuk perkembangan fasilitas umum di Kota Mataram.
Selain itu selaku pimpinan perusahaan pengembang perumahan, dirinya juga berharap agar kedepan pemerintah juga dapat memberi kemudahan birokrasi bagi pengembang perumahan, agar dapat terus bekerjasama dengan pemerintah untuk ikut serta memajukan Kota Mataram. (rin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here