Beranda Headline Bukopin Bantu Pengusaha Pascagempa

Bukopin Bantu Pengusaha Pascagempa

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA KERJASAMA: PT Bank Bukopin Cabang Mataram saat menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Gili Sands Resort dan PLN UP 3 Mataram.

MATARAM -PT Bank Bukopin mengambil bagian membangkitkan keterpurukan para pelaku usaha pariwisata pascagempa. Bukti konkritnya dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT Bank Bukopin dengan PT PLN dengan menerbitkan layanan program Flexy Bils, Kamis (29/11) malam di Jeeva Klui, Malaka Kabupaten Lombok Utara.
Kepala PT Bank Bukopin Cabang Mataram, Umar Hasni mengatakan, dengan memanfaatkan Flexy Bils maka mitra Bank Bukopin tidak perlu memikirkan tagihan listrik selama enam bulan kedepan. “Kami yang bayarkan. Nanti di bulan ketujuh baru mitra memikirkan bayaran listrik untuk bulan pertama,” jelas Umar.
Program Flexy Bils ini mendapat respon positif dari pelaku usaha pariwisata. Penandatanganan perjanjian tripartit dilakukan antara Bank Bukopin Cabang Mataram, Gili Sands Resort dan PT PLN yang diwakili PLN UP3 Mataram.
Direktur Utama Gili Sands Resort, Rosihan Taufik mengakui, program ini sangat membantu pengusaha pariwisata. “Ini contoh program yang berpihak kepada masyarakat pengusaha,” ujarnya.
Manajer Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PT PLN UP3 Mataram, Gita Oktaviana S mengatakan, kerjasama ini merupakan langkah luar biasa yang digagas Bank Bukopin. Ia berharap pelaku usaha pariwisata merespon positif program ini. “Kami menyambut baik program ini. Kami terbantu, pengusaha juga terbantu. Tentu Bank Bukopin juga akan mendapat manfaat,” ujarnya. (cr-ton/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here