Beranda Praya Metro Polemik Pilkades Lajut mulai Adem

Polemik Pilkades Lajut mulai Adem

BERBAGI
DOK/RADAR MANDALIKA Suryaningrat

PRATENG —Polemik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Lajut, Kecamatan Praya Tengah kini mulai redam. Bahkan segel kantor desa sudah dibuka beberapa waktu lalu.
“Semoga polemik ini segera berakhir dan tidak berlarut-larut. Apalagi sampai dibawa menjadi dendam politik berkepanjangan,” ujar Sekdes Lajut yang juga Kades terpilih, Suryaninggrat.
Selain itu, ia mengajak rival politiknya untuk bersama-sama membangun desa dengan profesi masing-masing. Karena bagaimanapun juga Desa Lajut merupakan milik bersama semua masyarakat.
“Yang namanya kompetisi, pasti ada ujungnya. Ujungnya pun sudah jelas karena Pilkades sudah usai. Saya tentu bersedia menerima saran, masukan pemikiran dan kritikan masyarakat yang sifatnya membangun,” ajaknya.
Ditambahkan, sesuai dengan visi dan misinya untuk mewujudkan agar Desa Lajut bersatu, maka setelah dilantik 27 Desember mendatang, dirinya akan mencoba menjalin silaturrahmi, pendekatan dan komunikasi dengan para rival politiknya. Dengan harapan, suasana yang sebelumnya sempat memanas bisa kembali normal seperti sebelum Pilkades digelar. Hal ini demi kelancaran pembangunan dan kondusifitas desa.
“Pilkades ini kan proses. Makanya setelah selesai, tidak boleh ada perpecahan. Ini yang harus saya coba dengan melakukan pendekatan,” pungkasnya. (tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here