Beranda Headline Berharap, EdyOut Digemakan di Kongres PSSI

Berharap, EdyOut Digemakan di Kongres PSSI

BERBAGI

JAKARTA -Suporter Indonesia jelas berharap ada sesuatu yang bisa mengubah wajah sepak bola pada Kongres PSSI awal 2019. Diharapkan suara soal tuntutan Edy Rahmayadi mundur dari jabatan Ketum PSSI bisa didengungkan.
Belakangan suara agar Edy mundur dari jabatannya memang ramai diperbincangkan. Bahkan ada tagar #EdyOut yang menggema di pelbagai media sosial.
Kebetulan pada Januari 2019 mendatang, PSSI akan menggelar kongres tahunan. Hal itu jelas bisa saja jadi media untuk menyuarakan kegundahan suporter Indonesia.
“Harapan kami sebagai pengamat dan suporter sepak bola hal itu disuarakan klub sebagai pemilik suara. Karena potensi untuk berubah ada,” ungkap pengamat sepak bola dari Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali saat dihubungi JawaPos.com.
Akan tetapi, kalau pemilik suara dalam hal ini klub diam tentu akan sulit. Masyarakat sepak bola tanah air cuma bisa berdoa agar ada perubahan ke arah lebih baik.
“Kalau klub-klub diam dan sudah nyaman, kami cuma bisa berdoa semoga sepak bola Indonesia bisa berubah dengan baik. Faktanya seperti itu, klub-klub sudah merasa puas tanpa melihat keresahan masyarakat,” tandas Akmal.
(ies/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here