Beranda Mataram Menwa Berkarya Demi Nusa Bangsa

Menwa Berkarya Demi Nusa Bangsa

BERBAGI
Toni/Radar Mandalika LOMBA: Suasana lomba LKBB yang digelar Menwa Rinjani Sat 908 Waspada Purba Wisesa (WPW) Universitas Islam (UIN) Mataram, untuk memperingati HUT ke 48 tahun.

MATARAM —Resimen Mahasiswa (Menwa) Rinjani Sat 908 Waspada Purba Wisesa (WPW) Universitas Islam (UIN) Mataram, genap berusia 48 tahun. Peringatan hari jadi pada tahun ini mengusung tema “Tubuh Berkarya Demi Nusa Bangga”.

Erwin Amita Putra, Komandan Resimen Mahasiswa Rinjani (Menwa) Sat 908 WPW UIN Mataram mengatakan, pihaknya ingin supaya anggotanya memiliki karakter dan karya lebih besar lagi gaungnya di Nusa Tenggara Barat. Acara ulang tahun dirangkai lomba LKBB se-Pulau Lombok, futsal se-UIN Mataram, mini game untuk Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Mataram, lomba memasak untuk anggota Menwa UIN Mataram, dan jalan sehat.
Kegiatan puncak akan digelar pada 25 November mendatang di kampus satu UIN Mataram. ”Malam puncaknya diisi hiburan dari anggota dan beberapa anggota UKM lain,” sebutnya.
Salah satu peserta LKBB dari paskibra MAN I Lombok Tengah, Abdul Haris Pujiantoro mengaku senang bisa berpartisipasi. Baginya, kegiatan ini sebagai evaluasi diri dan mencari pengalaman. Ia juga tidak mempersoalkan kalah menang. “Kalah menang itu biasa. Yang kami utamakan adalah pengalaman,” katanya. (cr-ton/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here