Beranda Kriminal Pembakaran Mobil Pelapor Korupsi di Mekar Sari Berjalan

Pembakaran Mobil Pelapor Korupsi di Mekar Sari Berjalan

BERBAGI
JAYADI/RADAR MANDALIKA AKBP Budi Santosa

PRAYA – Kasus pembakaran dua unit mobil milik Abdurahman Wahid warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat masih didalami polisi. Namun, sampai dengan saat ini polisi belum mengungkapkan kepada identitas pelaku yang membakar mobil tersebut.
Dimana, mobil milik pelapor kasus dugaan korupsi ADD, DD bahkan penjualan beras untuk masyarakat miskin ini, dibakar oleh orang tak dikenal. Saat itu, sang pemilik tengah terlelap tidur.
Kapolres Loteng, AKBP Budi Santosa menegaskan, kasus ini tetap diproses di Reskrim. Bahkan, Polres juga membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini. “Ada tim khusus yang menyelidiki,” katanya kepada awak media, kemarin.
Dalam kasus ini, Kapolres tak banyak memberikan keterangan. Ia hanya menegaskan bahawa kasus ini tetap ditindak lanjuti penyidik.
Informasi yang diterima, diduga kuat kasus ini buntut dari laporan kasus dugaan korupsi ADD, DD termasuk dugaan penjualan beras untuk masyarakat miskin atau beras sejahtera (Rastra) yang atas laporan dilakukan oleh Kades setempat. Selain itu, informasi yang berkembang, pembakaran dilakukan bukan dilakukan oleh pihak yang akan dililit kasus. Melainkan suruhan.(r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here