Beranda Headline Dewan Kehormatan PHRI Siapkan Pengganti

Dewan Kehormatan PHRI Siapkan Pengganti

BERBAGI

MATARAM – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) NTB, Lalu Abdul Hadi Faisal masih tampak bimbang untuk melepaskan posisinya sebagai pucuk kepemimpinan di NTB. Dia masih yakin akan memimpin PHRI sampai masa periode berakhir.
Sementara, statmen Wakil Ketua Bidang Organisasi Badan Pengurus Pusat (BPP) PHRI, Yusram Maulan yang meyebutkan sampai saat ini, dia masih menjabat sebagai ketua PHRI karena SK pusat masih berlaku penuh. Langkah yang akan dilakukan dewan kehormatan pun ditanggapi santainya.
“Tunggu saja, bukannya dinda yang pernah bicara sama DPP beberapa hari yang lalu? Menyebutkan saya masih jadi ketua,” terang Lalu Hadi Faisal saat dikonfirmasi, kemarin.
Hadi menegaskan, seluruh skenario untuk kebaikan PHRI sudah dipegangnya. Skenario itu ada pada dia. Dalam hal ini, pihaknya ingin PHRI ini tetap kondusif.“Skenario itu sudah ada pada saya,” kata Hadi.
Sementara itu, Dewan Kehormatan PHRI NTB tidak mempermaslahkan L Hadi Faisal masih terlihat berkelit dalam masalah ini, kendati sesuai AD/ART dia tidak lagi menjadi anggota PHRI. Pihaknya sudah ada sikap tegas sesuai arahan BPP agar rapat untuk menunjuk calon pengganti Hadi Faisal untuk diajukan ke BPP PHRI. Rencana pengusulan pengganti Hadi Faisal itu akan disiapakannya dalam waktu dekat.
“Rencana besok kita rapat lagi soal usulan itu,” kata Ketua Dewan Kehormatan PHRI NTB, I Gusti Lanang Patra terpisah.
Usulan ini, kata Lanang bukan untuk PAW melainkan akan diusulkan sebagai pengganti posisi ketua.“Jadi bukan usulan PAW,” ujar Lanang. (cr-jho/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here