Beranda Lombok Timur NW Anjani Kukuhkan Relawan Sambil Kampanye

NW Anjani Kukuhkan Relawan Sambil Kampanye

BERBAGI
MUHAMAD RIFA’I / RADAR MANDALIKA KUKUHKAN : Mewakili Ketum PB NW, TGH Lalu Abdul Muhyi saat mengukuhkan tim Relawan Indonesia Satu dan di tengah berdiri Cawapres KH Ma’ruf Amin, kemarin.

LOTIM – Pengurus Besar (PB) NW Anjani melakukan pengukuhan Relawan Indonesia Satu. Pengukuhan sendiri, dilakukan TGH Muhyi Abidin, mewakili PB NW, kemarin. Namun pengukuhan dilakukan di tengah-tengah kegiatan silaturahmi Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin,
“Pengukuham ini menandai mulai operasinya Relawan Indonesia Satu. Kita harus menangkan pasangan nomor satu,” teriak TGH Lalu Abdul Muhyi sembari mengomandoi kalimat takbir.
Ketua DPW NW Anjani, TGH Raden Muhamad Zainuddin Atsani mengatakan, kampanye di madrasah memang tidak dibolehkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Namun pihaknya justru terang-terangan mengajak mencoblos pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor satu Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.
“Kampanye ini insiatif saya sendiri, dan siap jadi depan,” tegasnya.
Pada kesempatan itu, Ketua Umum PB NW Ajani, Hj Sitti Raihanun ZAM mengatakan, sebagai ketua umum PB maka memilih pimpinan negara, bagian dari hak. Sekaligus, kewajiban yang harus ditunaikan dan menentukan pilihan yang tepat serta baik, juga bagian dari kewajiban itu. Ia sudah melihat kelayakan Jokowi Ma’ruf, menjadi Capres dan Cawapres. Karena itu, ia menentukan pilihan untuk Pilpres Paslon nomor satu. “Cita-cita Jokowi dan Ma’ruf mengabdikan diri untuk bangsa menjadi Capres dan Cawapres, mudah-mudahan tercapai,” harapnya.
Kesempatan itu pula, pihaknya menginstruksikan seluruh jamaah NW dan santri, untuk memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin. Selain juga menginstruksikan seluruh jajaran pengurus NW se Indonesia untuk memenangkan Paslon nomor satu. “Anak-anak Ma’had, ajak keluarganya untuk menangkan nomor satu,” ajaknya. (fa’i/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here