Beranda Praya Metro XL, Kuota Besar Harga Murah

XL, Kuota Besar Harga Murah

BERBAGI
MANIK HIDAYAT/RADAR MANDALIKA MELAYANI: Serang pelanggan tengah dilayani petugas kasir, kemarin.

PRAYA — Excel Mitra Praya terus memperluas jangkauan layanan di wilayah Lombok Tengah. Layanan data XL Axiata berbasis 4G LTE telah masuk ke semua wilayah di Lombok Tengah.
Dengan demikian, pelanggan XL bisa menikmati pelayan data dan internet yang semakin berkualitas. Maka dari itu, perusahaan dari XL Axita mengeluarkan produk kartu internet Extra Combo Lite, dengan penyediaan kuota di antaranya, 4,5 GB, 8 GB, 15GB, 25GB dan 37 GB.
Manager Area Excel Mitra, Rio mengatakan, kelebihan dari Extra Combo Lite ini tersedia semua jaringan dengan kuota besar, dan harga murah dengan menerapakan transfer kuota bagi pelanggan XL dengan mudah, tanpa harus mengganti atau meregistrasikan kartu. Selain itu juga, kartu ini gratis nelpon kesesama pelanggan jika masa tenggang masih berlakau.
Untuk pemasaran kartu internet ini, ditargetkan untuk outlet wilayah Lombok Tengah, maupun daerah bagian selatan. “Yang menjadi kendalanya saat ini, pengaruh listrik untuk jaringan 4G, dan bisa memakai ganset tapi tidak semua jaringan 4G masuk di areanya,” bebernya.
Extra Combo Lite, katanya sudah tersedia dari akhir 2016, dengan pelanggan yang semakin meningkat, pihaknya selalu memberikan layanan terbaik. Sementara, jumlah pelanggan XL Cabang Praya selama ini, belum diketahui karena data pelanggan masuk ke jaringan XL Axita pusat Mataram. (cr-nik/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here