Beranda Praya Metro Suzuki Pikap Paling Laris

Suzuki Pikap Paling Laris

BERBAGI
MANIK HIDAYAT/RADAR MANDALIKA TERBARU : Sales Counter, Eni Satria Wati dan Sales Marketing saat memperlihatkan produk terbaru All New Ertiga, kemarin.

PRAYA — PT. Cakra Mobilindo Cabang Praya, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, dengan mengeluarkan produk-produk mobil Suzuki yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Cakra Mobilindo Praya mengeluarkan berbagai produk dari Suzuki, namun produk unggulan Suzuki saat ini yang menjadi incaran masyarakat dan harga yang sudah ditetapkan dengan pembayaran cash Suzuki All new Ertiga GL M/T Rp. 236.500.000, Carry Pick Up 1.5 FD Rp. 149.500.000, APV Mega Carry FD Rp. 165.500.000, dan ini menjadi penjualan tertinggi di kelas pabrikan.
Sales Counter PT. Cakra Mobilindo Cabang Praya Eni Satria Wati mengatakan, penjualan tertinggi bulan ini masih mendominasi type pikap yang paling laris di Lombok Tengah terutama di Kecamatan Praya Timur. Target penjualan produk Suzuki tergantung dari masing-masing level sales dan yang paling rendah minimal terjual 2 unit perbulan.
Eni mengatakan, hasil penjualan dari perusahaannya pikap 129 unit dan pasanger 19 dihitung dari Januari sampai Juli, dan jumlah target untuk perusahaan ini sangat banyak. Jika dihitung dari Januari sampai Oktober mencapai 198 lebih dari semua tipe.
“Dari sisi lain juga, Suzuki selalu meningkatkan pelayanan, dari tingkat kepuasan konsumen dari segala bentuk pelayan,” kata dia. (cr-nik/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here