Beranda Praya Metro Tanpa DP, Bisa Kredit Motor di SIP Praya

Tanpa DP, Bisa Kredit Motor di SIP Praya

BERBAGI
MANIK HIDAYAT/ RADAR MANDALIKA KEREN: Shop Manager Surya Inti Putra (SIP) Praya, M. Rozali Adams saat menunjukan dua unit motor Yamaha, Sabtu lalu.

PRAYA — Perusahaan Surya Inti Putra (SIP) Cabang Praya masih membuka pembelian sepeda motor Yamaha dengan program sangat ringan. Para calon kunsumen bisa kredit sepeda motor tanpa uang muka alias DP. “Lombok Bangkit Dari Pasca Gempa. Ayok kredit motor tanpa uang muka di Surya Inti Putra Praya,” kata Manager SIP Praya, M Rozali Adams, Sabtu lalu.
Adams menyampaikan, bagi masyarakat yang berminat mendapatkan sepeda motor di tempatnya, persyaratannya mudah, cukup dengan fotocopy KTP suami/isteri dan KK.
Kata dia, Surya Inti Putra Praya memberikan unit sepeda motor produk-produk tertentu. Di antaranya, ada Mio S dengan angsuran Rp. 730.000, Mio M3 CW Angsuran Rp. 700.000 dan Mio M3 angsuran Rp. 650.000, program kredit DP 0 rupiah dalam jangka angsuran tiga tahun. Dalam melakukan pemesanan produk ini, konsumen hanya bayar angsuran terakhir, dimuka satu kali dan tambahan administrasi 200 ribu.
“Program ini dibuat untuk apresiasi Yamaha kepada masyarakat pasca gempa, supaya masyarakat antusias ingin mempunyai produk dari perusaan kami,” tuturnya.
Katanya, produk yang pihaknya keluarkan saat ini sudah lebih dari 40 unit yang terjual, dan yang paling banyak peminat datang dari warga Praya. “SIP Praya mencari sebanyak mungkin konsumen,” ujarnya.
Katanya juga, program ini dillihat dari antusias masyarakat dan juga respons masyarakat. Jika sekiranaya bermanfaat bagi masyarakat, tidak menutup kemungkinan program ini akan berlangsung sampai akhir tahun 2018. (cr-nik/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here