Beranda Headline Zul Yakin, 80 Persen Masalah Diselsaikan

Zul Yakin, 80 Persen Masalah Diselsaikan

BERBAGI
HUMAS PROVINISI FOR RADAR MANDALIKA TERJUN: Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Zulkieflimansyah – Sitti Rohmi Djalilah saat dialog dengan masyarakat di Mataram, pagi kemarin.

MATARAM – Gubernur NTB, Zulkieflimansyah menaruh keyakinan dengan adanya program dialog yang bertajuk ‘Jumpa Bang Zul dan Umi Rohmi’ mampu menuntaskan permasalahan-permasalahan yang muncul di tengah masyarakat. Sebab, program ini didesain untuk mempertemukan secara langsung masyarakat dengan pemerintah. Sehingga apa yang menjadi keluh kesah masyarakat, dapat disampaikan dan dicarikan jalan keluarnya oleh pemerintah.
“Saya yakin dengan kegiatan seperti ini, 80 persen permasalahan di masyarakat NTB dapat diselesaikan,” yakin gubernur pagi kemarin di Mataram.
Gubernur yang didampingi Wakil Gubernur, Sitti Rohmi Djalilah dan seluruh Kepala OPD lingkup Pemprov NTB, menekankan kepada suluruh jajarannya agar turun langsung menyelesaikan segala persoalan di lapangan. Dengan demikian, segala macam kesulitan aspirasi masyarakat mulai dari masalah sosial, pendidikan, ekonomi dan infratruktur dapat segera ditangani dengan baik.
“Contohnya, seperti masalah pencairan dana bantuan gempa, dari semula yang begitu ribet kini menjadi sangat gampang, itu berkat komunikasi dan silaturrahmi langsung dengan pemerintah pusat,” sebut Zul.
Selain dari program tersebut, masyarakat NTB juga dapat menyalurkan aspirasi melalui program NTB Care yang menjadikan NTB selangkah lebih maju ke depan. Aplikasi ini, hadir di masyarakat menghapus stigma pimpinan feodal, dimana masyarakat untuk dapat ketemu pimpinan harus antre berjam-jam. Saat ini, melalui aplikasi yang dapat didownload lewat play store ini, masyarakat yang berhalangan hadir bertemu gubernur dan wakil gubernur dapat menyampaikan aspirasi dan gagasannya secara online.
“Dengan kedua program ini, segala masalah masyarakat Insya Allah dapat terjawab dan terselesaikan dengan baik,” tutup Zul. (adv/cr-jho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here