Beranda Lombok Barat Minim Pendaftar, Tujuh Formasi Lowong

Minim Pendaftar, Tujuh Formasi Lowong

BERBAGI
WINDY DHARMA/RADAR MANDALIKA VERIFIKASI: Petugas dari panitia CPNS BKDPSDM Lobar tengah menginput data pelamar, kemarin.

LOBAR —Tahapan pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018 resmi ditutup, Senin (15/10) lalu. Dari 219 formasi yang dibuka, tujuh diantaranya lowong karena minim pendaftar.
Yakni di formasi Khusus untuk tenaga honorer K2. Dari 37 formasi, hanya 32 pelamar Tersisa lima formasi lowong. Kemudian di formasi tenaga transfusi darah pada Dinas Kesehatan dan formasi untuk disabilitas, masing-masing satu yang lowong. “Itu sudah final lowong,” kata Kasubid Pengadaan Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Lobar, Deni Satriawan, kemarin.
Dari data BKDPSDM Lobar, total 9.478 pelamar yang mendaftar secara online. Sedangkan untuk berkas pelamar yang diterima melalui pos sampai 15 Oktober sebanyak 6.900 berkas, dan masih akan bertambah. Dari jumlah itu, 200 berkas dinyatakan Tidak Memenuhui Syarat (TMS). “Jumlah TMS kemungkinan bertambah karena masih verifikasi dan dientry datanya. Kalau pendaftaran sudah tutup,” sambungnya.
Hasil seleksi administrasi pendaftaran diumumkan 21 Oktober 2018 mendatang. Ini Sesuai jadwal yang dikeluarkan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pengumumannya melalui website BKD dan SSCN. Sedangkan waktu tes, masih menunggu informasi dari pihak provinsi dan UPT BKN. (win/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here