Beranda Lombok Utara Wantimpres Sambangi Korban Gempa

Wantimpres Sambangi Korban Gempa

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA KUNJUNGAN: Sekretaris Wantimpres bersama rombongan saat melakukan kunjungan kerja ke Lombok Utara, kemarin.

KLU —Sekretaris Wantimpres, Mayjen (Purn) IGK. Manila bersama rombongan melakukan kunjungan ke Lombok Utara, kemarin. Kunjungan ini dirangkai pemberian trauma healing bagi anak-anak korban gempa. Kegiatan sendiri terfokus di Dusun Soloh Atas, Desa Rempek, Kecamatan Gangga.
Sekretaris Wantimpres Mayjen (Purn) IGK. Manila menyatakan, kegiatan sosial trauma healing ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terdampak gempa secara menyeluruh.
Selain itu pula, IGK Manila memaparkan tujuan kunjungan yang dilakukan untuk menghibur dan menumbuhkan sukacita kepada anak-anak dan warga secara umum.
“Semoga trauma healing ini memberikan manfaat kepada masyarakat. Semoga trauma yang dirasakan selama ini segera terlupakan,” tuturnya.
Usai trauma healing, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Aula Kantor Kontainer Setda Lombok Utara, sembari berdiskusi kecil terkait dengan informasi dan gambaran umum terkini pascagempa.
Sementara itu, Sekda Lombok Utara, Drs. H Suardi di depan rombongan menyampaikan update kondisi saat ini, khususnya berkaitan dengan adanya Gerakan Kembali ke Rumah. Sebab dengan menurunnya aktifitas gempa, maka semua masyarakat diimbau untuk kembali ke rumah masing-masing, sembari menunggu bantuan rumah terealisasikan. (cr-dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here