Beranda Headline AP Logistik, Salurkan Bantuan ke Karyawan

AP Logistik, Salurkan Bantuan ke Karyawan

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA BANTUAN: Direktur PT Angkasa Pura Logistik saat menyalurkan bantuan kepada karyawan yang terdampak bencana gempa, kemarin.

PRAYA — PT. Angkasa Pura (AP) Logistik menyalurkan bantuan ke sejumlah karyawan yang terdampak gempa, kemarin. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai masing-masing Rp 10 juta.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Logistik Lombok, Herry AY Sikado menuturkan, gempa yang terjadi juga berdampak pada karyawan, baik hunian maupun kehilangan keluarganya. Sehingga perusahaan memiliki perhatian dan kepedulian atas apa yang dihadapi karyawan. Sehingga sebagai bentuk konkret kepedulian, perusahaan memberikan santunan uang tunai kepada karyawan.
“Bantuan ini diharapkan bisa lebih fleksibel digunakan untuk memudahkan situasi yang sedang dihadapi,” ungkapnya.
Dijelaskan, sebagai perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang logistik, Angkasa Pura Logistik juga aktif dalam membantu pendistribusian barang kebutuhan pengungsi bencana gempa Lombok. Melalui pengiriman jalur udara berbagai bantuan seperti air mineral, makanan, baju, tenda darurat dan lainnya. Pihaknya berharap, rangkaian upaya ini bisa sedikit meminimalisir dampak yang ditimbulkan bencana tersebut.

“Sehingga apa yang dilakukan bermanfaat serta mampu mendorong tumbuhnya rasa solidaritas sosial antar sesama,” tutupnya. (bam/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here