Beranda Headline Pentolan Gerindra Terkejut Dengar Kabar MS

Pentolan Gerindra Terkejut Dengar Kabar MS

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA Ali Al-Khairi

MATARAM – Sejumlah pentolan di DPD Partai Gerindra NTB mengaku terkejut mendengar kadernya selaku Ketua Fraksi Gerindra di DPRD NTB, inisial MS dilaporkan ke Polda karena diduga menilap uang kas pembangunan masjid Rp 35 juta di Lombok Utara.

“Kami sudah klarifikasi MS,” tegas Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB, M. Ali Al-Khairi kemarin.

Ali mengaku menyayangkan hal tersebut sampai menjadi konsumsi publik, apalagi sampai dikait-kaitkan dengan nama partai. Pasalnya, kasus ketua fraksinya itu adalah kasus perdata yakni, soal hutang piutang, yang harus diselesaikan secara pribadi.
“Ini urusan pribadi murni,” kata dia.

Ketika ditanya apakah Gerindra tidak khawatir dengan persoalan yang tengah membelit kadernya itu, akan membawa pengaruh politik, terutama terhadap elektabilitas partai. Lebih-lebih menjelang pemilu 2019.
Ali dengan tegas mengatakan, bahwa hal tersebut tidak akan sampai membawa pengaruh negatif kepada partai. Pasalnya, kasus tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan partai. Namun demikian sebagai bentuk tanggungjawab partai, pihaknya akan memfasilitasi pemanggilan semua pihak sehingga ada penyelsaian lebih cepat.

“Hari ini ada mediasi dengan para pihak,” jelasnya.

Diketahui MS dilaporkan ke Polda NTB oleh panitia pembangunan Masjid Anwar Istikomah, Dusun Berire Genteng, Desa Tenigak, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara. (cr-jho/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here