Beranda Headline Gubernur Akan jadi Inspektur Upacara HUT Loteng

Gubernur Akan jadi Inspektur Upacara HUT Loteng

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA KENANGAN: Bupati Loteng H Moh. Suhaili FT dan Gubernur NTB terpilih saat foto bersama di momen jelang masa kampanye, beberapa bulan lalu.

PRAYA — Kabar gembira untuk masyarakat Loteng. Dijadwalkan, dalam perayaan upacara HUT Loteng ke-73, jatuh pada 15 Oktober. Gubernur NTB, Zulkifleimansyah dijadwalkan akan bertindak sebagai inspektur upacara. Bahkan jadwalnya telah dipastikan hadir.
Bupati Loteng, H Moh. Suhaili FT menyampaikan, pihaknya sudah melayangkan undangan ke gubernur untuk menjadi inspektur upacara. Hasilnya, direspons baik dan akan hadir.
“Gubernur sudah pasti akan hadir. Makanya semua ASN maupun masyarakat harus hadir,” kata Suhaili, kemarin.
Dengan hadirnya gubernur ini, sebagai ajang silaturrahim dengan warga Loteng dan sebagai bentuk dukungan Pemkab Loteng maupun masyarakat untuk membangun wilayah NTB agar lebih maju lagi. Terutama perekembangan dari sektor pariwisata yang sekarang ditunjang dengan adanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.
“Kita sebagai pelayan masyarakat harus tetap berkoordinasi untuk perkembangan NTB khususnya Loteng,” ujarnya.
Dia menegaskan, sebagai bupati pihaknya harus mendukung segela program dari gubernur. Sehingga sinergitas dengan semua kabupaten harus ditingkatkan. Sebab, sebelumnya pihaknya melihat belakangan sinegritas antara pemerintah provinsi dengan kabupaten sudah mulai kurang.
“Tapi pada masa kemimpinan beliau (Zul,Red). Saya yakin semua bisa diarahkan untuk bersama sama membangun NTB,” yakin Uhel.
Selain itu, Bupati juga menekankan bahwa dengan telah memasuki usia pemerintahan Loteng ke-73, maka sudah sepatutnya untuk melakukan evaluasi diri, sehinga menyadari apa saja yang masih menjadi kekurangan.
“ Tidak lupa kita juga harus mendoakan kepada saudara-saudara kita yang dilanda musibah gempa,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Loteng HM Nursiah menambahkan, pihaknya memang sudah diperintahkan Bupati untuk bersurat ke gubernur untuk berkesempatan hadir di hari jadi Loteng. “Tentu akan memberikan nuansa berbeda kepada masyarakat nantinya,” kata Sekda. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here