Beranda Headline Raja Dangdut dan Putranya Goyang Warga Loteng

Raja Dangdut dan Putranya Goyang Warga Loteng

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA HIBURAN: Bupati Loteng, H Moh. Suhaili FT saat memberikan sambutan, tadi malam.

PRAYA – Raja Dangdut, H Rhoma Irama dan putranya Ridho Roma menghibur masyarakat Kabupaten Lombok Tengah, tadi malam.

Kehadiran raja dangdut dan putranya dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Loteng ke-73. Penggemar musik dangdut pun sudah memadati lapangan Muhajirin atau Alun-Alun Tastura tempat diselenggarakannya konser nada dan dakwah ini. Tidak hanya dari Loteng saja, namun banyak juga warga yang hadir dari Lombok Barat dan Lombok Timur. Setiap tahunnya untuk menyemarakkan hari jadi Loteng, nyaris setiap tahun menghadirkan artis papan atas ibukota untuk menghibur.

Selain itu, kegiatan juga dirangkaikan dengan donasi amal untuk korban gempa Lombok. Hasil sumbangan akan diserahkan ke masyarakat yang terdampak bencana gempa.
Sebelumnya, warga dihibur dengan aksi panggung dari Maiq Meres Band. Selanjutnya, Rhoma Iraham beserta Soneta Group mulai menghibur penikmat dangdut mulai pukul 21.00 Wita. Tidak hanya Rhoma Irama, Ridho Rhoma dalam aksinya, membawakan beberapa lagu andalan yang sudah tidak asing di telinga masyarakat.

Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT menuturkan, tujuan hadir untuk bersama-sama ikhtiar, silaturahim bersam dengan masyarakat Loteng. Apalagi saat ini, Loteng sedang diuji dengan bencana gempa gumi. Untuk konser itu bagian dari ikhtiar untuk trauma healing.
“Sehingga akan ada yang berisi dakwah,” kata Suhaili.
Selain itu, Rhoma Irama sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada masyarakat Loteng. Begitu mendengar ada musibah, Rhoma tergugah untuk segera datang ke Loteng.
“Jadi bukan untuk hura-hura semata. Tapi lebih dari itu, atas dasar kepedulian bersama,” ujarnya.
Selain itu, besok pagi (pagi ini, Red) akan ada dakwah bersama Ust Yusuf Mansyur. Sehingga seimbang antara dunia dan akhirat.
Dalam penampilannya Rhoma mengajak untuk tetap tabah dan ikhtiar. Meski dalam bencana yang dihadapi saat ini. Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama bangkit. (bam/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here