Beranda Headline Pengiriman Tuak Digagalkan

Pengiriman Tuak Digagalkan

BERBAGI
TARNADI/RADAR MANDALIKA DICIDUK: Dua pemuda asal Dusun Karang Bayan Timur Desa Karang Bayan, Kecamatan Lingsar Lobar diamankan petugas Polsek Pratim karena diketahui tengah membawa miras, Sabtu (6/10).

PRATIM —Jajaran Polsek Praya Timur mengamankan delapan jeriken berisi miras jenis tuak yang hendak dikirim ke beberapa desa di Loteng dan Lotim, Sabtu (6/10). Tuak yang dibawa dari

Dusun Karang Bayan Timur Desa Karang Bayan, Kecamatan Lingsar, Lobar itu dibawa dua kurir, yakni Sukriadi, 24 tahun dan Rohiman, 15 tahun. Dari keterangan Sukriadi, lima jeriken miras berisikan 30 liter tersebut akan dikirim ke Dusun Bebile Desa Beleka.
“Untuk tiga jeriken yang dibawa Rohiman sudah kosong. Kita duga isinya sudah dilepas di suatu tempat, atau sudah sampai ke pemesan,” ungkap Kapolsek Pratim, IPTU Nasrun.
Nasrun menjelaskan, sebelum penangkapan, polisi sempat melakukan kejar-kejaran dengan para pemuda pembawa miras tersebut. Namun pengejaran mereka terhenti di jalur Mujur-Keruak.
“Awalnya ada tiga motor. Tapi yang satu berhasil kabur,” ungkapnya.
Berdasarkan pengakuan para tersangka, pengiriman miras tersebut dilakoni setiap hari. Tujuannya, ke beberapa desa di Loteng dan Lotim.
“Yang jelas kasus ini akan kita kembangkan,” tegasnya. (tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here