Beranda Lombok Barat PAC Gerindra Dukung HBK

PAC Gerindra Dukung HBK

BERBAGI
WINDY DHARMA/RADAR MANDALIKA PERTEMUAN: Suasana silaturahmi HBK dengan kader PAC Gerindra se Lombok di Rumah Makan Ujung Landasan, Jumat (5/10) malam.

LOBAR —Pilihan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menempatkan H Bambang Kristiono (HBK) sebagai calon DPR RI Dapil NTB 2 (Lombok) nampaknya sudah tepat. Dukungan penuh diperoleh HBK dari seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se Lombok.

Seperti disampaikan perwakilan PAC Gerindra Lombok Timur, Mukminin. Menurutnya, kehadiran HBK menjadi perwakilan Lombok atas permintaan semua kader Partai Gerindra. Mereka cukup senang HBK memilih menjadi perwakilan calon DPR RI dari Lombok. Sebab dari kabar yang beredar, cukup banyak Ketua DPD Gerindra se-Indonesia yang berebut agar HBK mewakili daerahnya.
“Kami bangga Pak Prabowo telah memilih dan menugaskan beliau (HBK) untuk berjuang bersama kami di sini,” ujarn Mukminin disela acara Gerindra di Rumah Makan Ujung Landasan Gerung Lobar, Jumat (5/10) malam.
Dukungan juga terlontar dari Ketua PAC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah, M Taufiq Samsuri. Para kader tidak pernah mempermasalahkan HBK berasal dari luar daerah, untuk menjadi caleg perwakilan Lombok.
Hal itu dirasa mungkin lebih baik. Berkaca dari pengalaman sebelumnya. Meski memiliki seorang anggota DPR RI yang berasal dari daerah ini, namun tidak pernah dirasakan kehadirannya.
Komitmen dan konsistensi HBK menjadi keyakinannya tetap medukung pilihan Probowo itu. Sehingga ia tidak mempermasalahkan asal caleg, asalkan kinerja untuk daerahnya. “Siapapun calegnya, lokal ataupun impor, buat kami yang terpenting adalah kinerja dan hasil-hasilnya. Beliau mampu memberikan yang terbaik buat kami,” imbuhnya.
Perwakilan PAC Partai Gerindra dari Lombok Barat dan KLU, Mi’nain dan Alfat mengatakan, jik kader maupun caleg Gerindra telah sepakat mendukung HBK menjadi anggota DPR RI. Kapasitas dan jaringan kuat di tingkat pusat diyakini dapat membantu Lombok ke depannya.
“Saya yakin di Senayan nanti, beliau bukan hanya akan menjadi anggota biasa. Tapi mampu merebut posisi salah satu pimpinan DPR-RI, atau paling tidak pimpinan komisi. Besar manfaat bagi daerah ini nantinya,” ujar Alfat.
Kehadiran HBK, akan meningkatkan semangat, soliditas dan kinerja kader Partai Gerindra. Dalam mensukseskan perjuangan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. “Kita yakin Pak HBK akan memberi dampak signifikan bagi suara partai,” cetus Perwakilan PAC Mataram, Agus Suharyan.
HBK mengelar silaturahmi dengan jajaran PAC Partai Gerindra se Lombok. pertemuan tertutup selama dua jam itu dimaksudkan untuk konsolidasi kader Partai Gerindra. Terkait topik pembahasan, caleg DPR RI nomor urut 1 itu hanya menjawab singkat. “Biasa saja, silaturahmi dengan para kader di tingkat PAC. Iya, sambil tukar pikiran,” jawabnya singkat. (win/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here