Beranda Headline Raja Dangdut dan Putranya Siap Bergoyang

Raja Dangdut dan Putranya Siap Bergoyang

BERBAGI
Ridho dan rohma

Persembahan Spesial HUT Loteng ke-73

PRAYA — Momen hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) ke-73, akan lebih meriah lagi tahun ini. Dimana, sang Raja Dangdut H Rhoma Irama beserta personel Soneta Group akan menggoyang masyarakat Gumi Tastura. Selain itu, putra Raja Dangdut yang juga sudah dinobatkan sebagai pewaris tahta, Ridho Rhoma akan ikut ambil bagian bersama sang ayah. Sesuai jadwal, sang Raja akan tampil menghibur pada Selasa (9/10) pukul 20.00 Wita.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Loteng, HL Herdan mengatakan tidak hanya Raja Dangdut yang akan hadir, Ustad Yusuf Mansyur juga akan didatangkan di tengah masyarakat Loteng. Dimana kegiatan tersebut dikemas dengan nada dan dakwah untuk menghibur masyarakat akan dilaksanakan Rabu (10/10) pukul 09.00 Wita.
“Nada dan Dakwah oleh Rhoma Irama dan Ustad Yusuf Mansyur, sekaligus diselingi dengan penggalangan amal bagi korban gempa. Kita juga untuk trauma healing bagi masyarakat,” kata Herdan, kemarin.
Herdan menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dengan harapan kegiatan HUT Loteng bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Selain itu, akan ada beragam kegiatan lomba, seperti STQ yang direncanakan di Masjid Nurul Bilad di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Desa Kuta Kecamatan Pujut. Pengajian yang kemungkinan akan dihadiri langsung Ustad Somad.
“Untuk memeriahkan HUT kalau dengan Rhoma Irama sudah deal. Makanya untuk kegiatan HUT ini dari sekarang kita sudah mulai persiapkan,” bebernya

Sementara itu, Bupati Loteng H Moh Suhaili FT belum lama ini mengatakan, agenda kegiatatan HUT tahun ini sebenarnya tidak akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Namun kali ini, Pemkab ingin lebih meriah serta masyarakat bisa menikmati kegiatan yang diselenggarakan. Sehingga persiapan perayaan harus mulai dimatangkan dari sekarang.
“ HUT Lombok Tengah jatuh pada tanggal 15 Oktober. Waktunya tinggal beberapa hari untuk dilakukan persiapan,” kata Suhaili. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here