Beranda Lombok Utara PMI Bangun Dua Sekolah

PMI Bangun Dua Sekolah

BERBAGI
Ahmad Rohadi/Radar Mandalika SAMBANGI: Federasi Singapura didampingi pengurus PMI Lombok Utara menyambangi lokasi rencana pembangunan sekolah di Kecamatan Kayangan, kemarin.

KLU —Palang Merah Indonesia (PMI) tetap konsen melakukan pemulihan pascagempa yang melanda Lombok Utara. Setelah sebelumnya telah membantu pembangunan dua unit masjid di Kecamatan Tanjung, dalam waktu dekat PMI juga akan membangunkan sekolah permanen bagi dua lokasi di Kecamatan Kayangan.

“Hari ini Federasi Singapura yang menjalin kerjasama dengan kita datang memantau lokasi tempat pembangunan sekolah itu,” ungkap Kordinator Posko Tanggap Bencana PMI di Lombok Utara, Sahabudin Kusuma.
Ia menerangkan dalam rencana ini PMI menunjuk SDN 2 Gumantar dan SDN 1 Dangiang sebagai lokasi pembangunan sekolah tersebut penunjukan dua sekolah ini dilakukan karena melihat kondisi sekolah yang rata dengan tanah akibat gempa disamping itu PMI mendapat bagian penanganan pemulihan bencana gempa di wilayah Kecamatan Kayangan.
Dimana untuk rencana sekolah yang dibangun ini bebernya akan disesuaikan dengan jumlah siswa dan rombongan belajar yang ada, sehingga nantinya aktivitas belajar mengajar bisa dilakukan dengan efektif. (cr-dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here