Beranda Headline Gubernur Pastikan Tidak Ada Kecurangan

Gubernur Pastikan Tidak Ada Kecurangan

BERBAGI
JHONI SUTANGGA/RADAR MANDALIKA Zulkieflimansyah

Rekrutmen CPNS Tahun 2018

MATARAM – Gubernur NTB, Zulkieflimasnyah memastikan tidak ada kecurangan dalam rekrutmen CPNS 2018. Hal itu mengingat sistem rekrutmen yang berbeda dengan tahun lalu. Sekarang melalui sistem Online. Demikian juga untuk main titip menitip akan lebih sulit bisa dilakukan.
“Saya lihat modelnya susah bisa nitip orang sekarang,” tegas gubernur, Sabtu (29/09) lalu di Mataram.
Gubernur memastikan, kecurangan itu tidak akan terjadi di NTB. Sistem yang berlaku saat ini, serentak di Indonesia. Sementara teknis rekrutmen hingga tes bagi peserta serba online. Untuk itu, Zul sapaan akrabnya mengimbau masyarakat agar tidak perlu curiga.
“Tidak hanya di NTB, curiga itu tapi mungkin di semua daerah merasakan hal yang sama,” kata gubernur.
Untuk pelaksanaan rekrutmen diakui Zul, telah diteken semuanya sehingga pelaksanaan pendaftaran telah dimuali sejak 30 September kemarin. Masyarakat pun diminta bisa ikut partisipasi terlebih jika kualifikasi pendidikan mereka sesuai dengan kebutuhan formasi yang dibuka.
“Silakan daftar saja, sama-sama berkompetensi,” seru gubernur.

Sebelumnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTB memastikan pendaftaran berlangsung pada tanggal 30 September baik untuk rekrutmen CPNS lingkup Pemprov juga berlaku untuk kabupaten kota di NTB. (cr-jho/r1)

BERBAGI
Artikel sebelumyaMenjaga Marwah KPK
Artikel berikutnyaRutan Donggala Dibakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here