Beranda Headline Golkar Siap Antarkan Jokowi Dua Periode

Golkar Siap Antarkan Jokowi Dua Periode

BERBAGI
JAYADI/RADAR MANDALIKA H Moh Suhaili FT

PRAYA – Ketua DPD I Partai Golkar NTB, H Moh. Suhaili FT siap memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 2019, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di NTB.
“Kami siap untuk mengantar pak Jokowi untuk dua priode,” tegas Suhaili di Pelabuhan Awang, kemarin.
Suhaili menegaskan, pihaknya sebagai Ketua Partai Golkar NTB yang juga masuk dalam kubu koalisi Paslon Jokowi-Amin, akan memperjuangkan dengan cara apun agar pasangan calon tersebut memang di NTB. Sebab, selain karena memang karena perintah dari DPP, tapi menurut masyarakat presiden itu dalam memimpin sangat merakyat dan sudah menujukkan pembangunan itu dilakukan Jokowi. Salah satu contohnya di NTB, sekarang perekembangan kawasan pariwisatanya meningkat tajam, belum lagi adanya kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika Resort yang sedang membangun infrastruktur.
“Bukti pembangun kepemimpinan Jokowi sudah terlihat. Makanya kita harus mendukung,” serunya.
Menurut Bupati Loteng itu, Capres Jokowi sekarang menggandeng KH Ma’ruf Amin sebagai Cawapres sudah tepat dan memang sangat bagus. Terlebih lagi, KH Ma’ruf Amin merupakan ulama kharismatik yang dimiliki bangsa ini. Belum lagi, posisi KH Ma’ruf Amin yang menjadi Ketua MUI dan tokoh sentral NU, termasuk pakar ekonomi. Sehingga tentu akan sangat diterima oleh masyarakat.
“Saya percaya masyarakat juga sudah paham dengan pilihan mereka,” tuturnya.
Namun, memang dalam menghadapi Pilpres tahun depan itu, semua partai harus bekerja ekstra. Sebab, semua parpol bukan hanya dituntut akan menangkan presiden, tapi dituntut menang dalam Pileg. Sehingga, semua kader yang kembali mencalonkan diri harus berusaha keras.
“ Tapi saya percaya semua kader Golkar mampu untuk mengatasinya,” yakin Suhaili.
Disiinggung mengenai kader yang isunya membelot mendukung Capres Prabowo? Suhaili mengaku itu hak mereka, tapi pihaknya sudah menekankan kepada semua kader agar memenangkan Jokowi kembali.
“Kalau sejauh ini belum ada laporan yang kami terima,” katanya tegas. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here