Beranda Praya Metro Mobil jadi Lampiasan Massa

Mobil jadi Lampiasan Massa

BERBAGI

PRAYA — Sebuah mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi EA 1031 L dibakar massa, Sabtu siang lalu di jalur bypass sekitar Bandara Internasional Lombok (BIL). Mobil ini dibakar warga karena pengemudinya menabrak seorang penjual es warga setempat. Akibatnya, si penjual es meninggal dunia di tempat.
Adapun korbannya inisial S, 40 tahun warga Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut yang memang sejak lama berprofesi sebagai penjual es di pinggir jalur bypass sekitar bandara.

Informasi yang diterima wartawan koran ini, kejadian sekitar pukul 14.00 wita. Dimana saat itu, korban sedang menjual es seperti biasanya. Tiba -tiba datang kendaraan Avanza warna putih dari arah bandara menuju Mataram melaju dengan kecepatan tinggi dan lansung menabrak korban. Sehingga, kecelakaan mengakibatan korban lansung terpental ke arah persawahan. Sementara posisi kendaraan berputar arah depan menghadap utara.
Melihat kejadian itu, warga langsung menghampiri kendaraan namun sang pengemudi tidak berada di dalam. Warga pun emosi dan membakar mobil tersebut. Sementara informasi si pengemudi sudah lari mengamankan diri ke Polres Loteng.

Kades Tanak Awu Lalu Nudiana membenarkan peristiwa ini. Dimana, warganya meninggal dunia di tempat. Sedangkan untuk terduga pihaknya mendapatkan informasi merupakan anggota Polri, dan menjabat Kanit di Polres Dompu.
“ Ya benar kecelakaan itu dik,” singkatnya.

Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Suherdi yang dihubungi belum ada jawaban. Begitupula, Kapolres Loteng, AKPB Kholilur Rochman yang dikonfirmasi hingga sekarang masih belum ada jawaban mengenai kecelakaan itu. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here