Beranda Kriminal Tiga Pengedar Sabu Terciduk

Tiga Pengedar Sabu Terciduk

BERBAGI
IST / RADAR MANDALIKA TERCIDUK: Tiga pelaku pengedar narkoba dan barang buktinya, yang berhasil diamankan tim Opsnal Sat Resnarkoba, ditiga TKP, kemarin.

LOTIM – Tiga pengedar narkoba jenis sabu, terciduk Tim opsnal Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Lotim. Mereka diciduk di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda-beda, sekitar pukul 14.00 Wita, kemarin.

Tiga pelaku barang terlarang yang diamankan polisi di TKP pertama, inisial AF 30 tahun asal Kelurahan Rakam Kecamatan Selong. Sedangkan TKP kedua diamankan AA, 32 tahun asal Dusun Sukamulia Timur Desa Sukamulia Kecamatan Sukamulia, dan TKP ketiga diamankan MI alias Irwan 34 tahun asal Lingkungan Muhajirin Kelurahan Pancor Kecamatan Selong.
Saat dilakukan penangkapan AF di pinggir jalan depan kantor BPBD, tim opsnal menggeledah badan dan pakaian AF. Di dalam bungkus rokok, ditemukan satu poket narkoba jenis sabu berukuran sedang. Dalam tas di samping motor AF, didapatkan tabung kaca.
Dari tertangkapnya AF, tim opsnal melakukan pengembangan ke rumah AA di Dusun Orong Piter Desa Sukamulia. Saat penggeledahan badan dan pakaian AA dan MI alias Irwan, tim tidak menemukan barang bukti. Penggeledahan dilanjutkan ke rumah AA dan Irwan. Dari sana, ditemukan bungkus rokok yang berisi 18 poket Sabu, satu bong yang berisi sisa konsumsi sabu d igudang belakang rumahnya.
“Selain mengamankan sabu 19 poket, juga mengamankan dua bong, dua tabung kaca, satu korek api gas, dua klip kosong, dan uang tunai Rp 950 ribu. Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres, untuk dilakukan pengembangan,” terang Kapolres Lotim, AKPB M Eka Fathurrahman SIK.
Pada kesempatan itu, Eka mengimbau masyarakat, agar menjaga keluarga terutama buah hatinya. Jangan sampai menjadi sasaran peredaran narkoba. (fa’i/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here