Beranda Headline Panitia dan Prades Diminta Netral

Panitia dan Prades Diminta Netral

BERBAGI
ILUSTRASI

PRAYA —Sejumlah camat di Lombok Tengah mengajak semua panitia Pilkades dan Perangkat Desa (Prades) di 96 desa yang melaksanakan Pilkades 24 Oktober bersikap netral. Hal ini ditegaskan agar gelaran Pilkades berjalan lancar dan damai.
“Para petahana juga kita sudah kumpulkan. Kita minta jangan sampai menggunakan powernya saat ini untuk menakut-nakuti Prades agar mendapat dukungan,” ujar Camat Janapria, H Mahlan.
Hal senada disampaikan Camat Batukliang Utara, HL Wiraningsun. Kata dia, untuk menjaga kondusifitas dan menyukseskan Pilkades damai, pihaknya sudah mengumpulkan semua jajaran panitia Pilkades di enam desa yang akan menggelar Pilkades tahun ini. Dengan harapan bisa bersama-sama menjaga potensi konflik yang ditimbulkan. Kalaupun ada persoalan, ia menekankan kepada panitia agar bisa menyelesaikannya dengan cepat.
“Saya selaku Ketua Panwas Kecamatan akan semaksimal mungkin mengupayakan tidak ada persoalan terjadi. Makanya dari awal saya minta panitia dan aparatur desa agar jaga netralitas,” pungkasnya. (tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here