Beranda Mataram Dispar Diminta Pulihkan Citra Kota

Dispar Diminta Pulihkan Citra Kota

BERBAGI

MATARAM —Citra Kota Mataram harus dipulihkan, pascagempa yang mengguncang sejak akhir Juli lalu. Tugas pemulihan citra ini dibebankan ke Dinas Pariwisata. “Dinas Pariwisata harus bisa jemput bola. Semisal di provinsi memiliki kegiatan yang bisa dialihkan di Kota Mataram, segera diambil. Itu untuk membangun citra kota,” ujar Wakil Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana belum lama ini.
Hal senada dikatakan Asisten I Setda Kota Mataram, L Martawang. Kota Mataram, kata dia, harus lihai memanfaatkan bantuan anggaran yang diberikan pemerinta pusat untuk membantu pemulihan pariwisata di NTB. Disebutnya, Provinsi NTB mendapat kucuran anggaran hingga Rp 20 miliar untuk pemulihan pariwisata di NTB. “Sampai saat ini, dari Mataram belum ada usulan bagaimana memanfaatkan dana itu,” ujarnya‎.
Martawang meminta Dinas Pariwisata segera menyusun program guna membangkitkan kembali citra Kota Mataram. Sehingga kunjungan wisatawan, baik yang akan berwisata maupun memiliki kegiatan di Mataram kembali normal seperti sebelum gempa. (rin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here