Beranda Lombok Timur Jadwal Pelantikan Belum Ada Kejelasan

Jadwal Pelantikan Belum Ada Kejelasan

BERBAGI

LOTIM – Bupati Lombok Timur (Lotim) terpilih HM Sukiman Azmy, mengaku jadwal pelantikan dirinya bersama H Rumaksi, hingga saat ini belum ada kejelasan. Itu setelah pemerintah pusat mengundur pelantikan Gubernur NTB. “Jadi tidak menentu kapan pelantikan, karena belum ada kejelasan,” kata Sukiman, disela-sela kegiatan diskusi terfokus kaitan dengan penanganan bencana di aula Loka Latihan Kerja (LLK) Selong, kemarin.
Informasi awal diterimanya, pelantikan Gubernur berlangsung tanggal 17 September mendatang. Namun seiring perkembangannya, pelantikan diundur pemerintah pusat menjadi tanggal 20 September ini. Tetapi perkembangan terakhir diterimanya, pelantikan gubernur di Jakarta, dilakukan pada tanggal 27 September.
Jika pelantikan tepat waktu sesuai rencana awal pada tanggal 20 September, maka pihaknya per 1 oktober akan mengambil kebijakan mendasar. Kebijakan mendasar itu, menyangkut kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat. “Mau kapan pun dilantik, saya serahkan saja. Yang penting, kita tetap bekerja pada masyarakat,”t egasnya.
Pada kesempatan itu, ia mengaku masih akan terus fokus mengurusi masyarakat daerah ini, sebagai status relawan. Namun tidak menafikkan diri berharap cepat ada kejelasan dari pemerintah pusat. (fa’i/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here