Beranda Lombok Timur Ketua DPD Nasdem Kembali Diganti

Ketua DPD Nasdem Kembali Diganti

BERBAGI
IST / RADAR MANDALIKA Hafizullah Mashuri

LOTIM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Lombok Timur, kembali diganti Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem NTB. Bukhori dipercayakan memegang jabatan Ketua DPD Nasdem Lotim beberapa bulan saja, menggantikan Syamsul Rijal (Alm). Namun kini jabatan Ketua DPD Nasdem itu, dipercayakan pada Hafizullah Mashuri. Ia mengantongi SK ketua DPD, sejak pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) waktu lalu.
Kepada Radar Mandalika via ponselnya, kemarin, Hafizullah Mashuri mengatakan, dirinya dipercayakan memegang jabatan Ketua DPD Nasdem Lotim, berdasarkan usulan Ketua DPW Nasdem NTB ke DPP. SK DPP sudah dikantonginya. Sehingga sejak SK itu terbit, secara sah menjadi Ketua DPD Nasdem. “Sekretaris DPD tetap dipegang H Mustayib,” jelasnya.
Bicara personalia struktur organisasi hingga tingkat DPC, kata Hafizullah, tidak dilakukan perubahan. Meski dirinya dipercayakan sebagai ketua. Namun bila ada pengurus yang mbalelo dari perintah partai, pihaknya tidak akan main-main melakukan pergantian. “Soal perubahan struktur pengurus nanti kita lihat. Tapi kalau mbalelo, kita akan ganti. Karena saya punya wewenang melakukan perombakan,” tegasnya seraya mengatakan akan melakukan penilaian. “Sementara yang bisa diajak bekerja, kita pertahankan,” imbuhnya.
Selain memperkuat jajaran internal dengan melakukan konsolidasi hingga tingkat DPC, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi dengan semua Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti, pihaknya menargetkan lima Daerah Pemilihan (Dapil) minimal terisi satu kursi. “Selain bekerja keras memenangkan semua lima Dapil, kita juga akan fokus konsolidasi bersama partai koalisi pemerintahan Jokowi, untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres),” katanya seraya menyatakan, akan memaksimalkan memperkuat diri di NTB, khususnya Lotim. (fa’i/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here