Beranda Praya Metro Segala Anyar Peringari Hari Jadinya Ke-21

Segala Anyar Peringari Hari Jadinya Ke-21

BERBAGI
TARNADI/RADAR MANDALIKA POTONG TUMPENG: Kades Segala Anyar, Muksin memotong tumpeng pada momen memperingati hari jadi desanya yang ke-21 di halaman kantor desa setempat, Sabtu (1/9).

PUJUT —Untuk memperingati hari jadinya ke-21, tepatnya 1 September lalu, Desa Segala Anyar, Kecamatan Pujut menggelar aneka kegiatan. Mulai dari agenda sosial hingga aneka lomba bagi pemuda.
Ketua Panitia HUT Segala Anyar, Edi Wiranata mengatakan, peringatan hari jadi desanya tahun ini merupakan kali pertama. Sehingga sebagai penyemangat, pihaknya menghadirkan berbagai kegiatan dan aneka lomba yang menarik yang diikuti oleh masyarakat hingga 9 September mendatang. Mulai dari gotong royong, fun bike, lomba permainan tradisional, jalan sehat, karnaval budaya hingga donor darah.
“Rangkaian acara ini sebagai bentuk kesyukuran, cinta dan sebagai ajang refleksi masyarakat atas 21 tahun desanya berdiri,” ujarnya.
Sementara Kades Segala Anyar, Muksin mengungapkan, di usia yang ke-21 ini, ia berharap ke depan wilayahnya bisa menjadi desa yang semakin maju, aman, damai dan sejahtera. Sehingga bisa menjadi desa yang berkembang seperti desa-desa lainnya. Terhadap harapan ini, ia berharap agar seluruh elemen masyarakat bersatu-padu membangun desa dengan profesi masing-masing. Karena bagaimanapun pandainya seorang pemimpin di desa, jika tanpa dukungan semua masyarakat semua program tidak bisa berjalan maksimal.
“Salah satu cara kita bersyukur atas perjuangan para pendiri desa baik yang sudah meninggal maupun yang masih hidup yakni bersatu membangun,” pungkasnya. (tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here