Beranda Headline Taklukan GTS Pujut, Ubung Juara Tiga

Taklukan GTS Pujut, Ubung Juara Tiga

BERBAGI
TARNADI/RADAR MANDALIKA BERTARUNG: Tim Ubung (Ungu) saat melawan tim GTS Pujut saat merebut gelar juara tiga di Open Turnamen bola voli Babar'Etow Cup di Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat.

PRAYA — Open Turnamen bola voli Babar’Etow Cup yang dilaksanakan di Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat untuk memperebutkan juara tiga mempertemukan tim Gabungan Teruwai Sengkol (GTS) Pujut melawan Ubung Bola Voli Club. Pertandingan ini berlangsung seru dan menegangkan, kemarin.

Kendati laga ini dilaksanakan di tengah rintik hujan, tim Ubung berhasil sebagai juara setelah menaklukan GTS Pujut dengan skor 3-0. Kemenangan tim binaan Bom-bom ini sejak set pertama sudah terlihat. Sebab mereka nampak tampil dengan permainan yang gemilang dan percaya diri. Sehingga memperoleh skor 25 untuknya dan 23 untuk GTS Pujut. Tidak hanya itu, pada set berikutnya pun demikian, bahkan menang jauh. Dengan skor 25 untuknya dan GTS Pujut hanya mampu diangka 18. Mencoba membalikkan kekalahan menjadi kemenanangan diset ketiga, menjadi obsesi anak-anak GTS Pujut. Sehingga jual beli angka tak terelakkan.

Namun sayangnya, dimenit-menit akhir semangat anak-anak Ubung masih belum punah dan terus mencetak angka. Hingga akhirnya mereka mengunci kemenangan dengan skor 25-22 untuknya.

“Mau bagaimana lagi, kita sudah berusaha dengan sangat maksimal. Yang jelas ini sebagai bahan untuk kedepan bisa lebih baik lagi dalam berlaga,”ungkap Meneger GTS Pujut, Abidin kepada Radar Mandalika, kemarin.

“Kita juga ada persiapan untuk event selanjutnya, yang jelas kekompakan para pemain membuat kita menang,” ungkap Jumiardi, Meneger dari Ubung BC, Jumiardi . (tar/r1/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here