Beranda Headline Sandiaga Uno Singgung Soal Biaya Hidup Masyarakat

Sandiaga Uno Singgung Soal Biaya Hidup Masyarakat

BERBAGI
Calon Wakil Presiden Sandiaga S Uno (Dok.JawaPos.com)

JAKARTA – Masa kampanye Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden baru resmi dimulai bulan depan, namun kedua pasang calon sudah mulai melakukan kampanye terselubung melalui sosial media.
Gerak-gerik kedua pasang calon pun mencuri perhatian warganet yang saling mendukung baik dari pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin maupun Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.
Jika Jokowi kerap mencuri perhatian di sosial media untuk melakukan update soal progres kerjanya, giliran Sandiaga Uno yang mulai menggunakan sosial media untuk mencuri perhatian.
Kali ini, pria yang melepas jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menggunakan twitter sebagai media komunikasinya dengan masyarakat. Sandiaga mencuit tentang biaya hidup yang terjangkau oleh masyarakat.
“Silaturahim dengan teman saya Menteri Besar Selangor Amirudin Shari yang sedang datang ke Jakarta untuk menyaksikan Asian Games. Tadi kami bertukar pikiran bagaimana menghadirkan biaya hidup yang terjangkau untuk masyarakat,” cuit Sandiaga seraya melampirkan foto pejabat negeri jiran, Senin (27/8).
Ia melanjutkan yang paling utama ialah bagaimana rakyat bisa membeli kebutuhan bahan pokok dengan harga murah, terjangkau dan tentunya stabil, sehingga tidak ada kecemasan dan kepanikan di tengah masyarakat.
“Ini yang saya dan Pak @prabowo perjuangkan,” kata Sandi seraya memberikan mention ke akun pasangan duetnya.
Di akhir tweet, Sandiaga mengatakan siap menerima segala masukan dari semua kalangan, baik pakar, emak-emak hingga anak-anak muda.
“Dan kami siap menerima segala masukan dari semua kalangan, dari para pakar, sampai emak-emak dan anak-anak muda,” terangnya.
Sosial media memang menjadi medium yang paling mudah untuk berinteraksi dengan masyarakat, khususnya bagi anak-anak muda. Tak hanya Sandi, Jokowi pun akrab dengan beberapa sosial media seperti twitter serta instagram.
Selain itu, Jokowi juga termasuk salah satu pemimpin negara yang memiliki akun Youtube. Jokowi juga kerap meng-upload video blogger berisi proyek-proyek yang telah rampung digarap juga gaya hidup sehari-hari.
(uji/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here