Beranda Praya Metro Babar’Etow A Masuk Final

Babar’Etow A Masuk Final

BERBAGI
TARNADI/RADAR MANDALIKA HADANG: Babar'Etow A (kostum merah putih) mencoba menghadang jumping smash dari anak-anak GTS Pujut saat laga semi final, kemarin.

JONGGAT —Tim Gabungan Teruwai Sengkol (GTS) Pujut akhirnya harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Babar’Etow A dalam laga semi final, kemarin. Babar’Etow A memborong tiga set langsung dengan skor 25-20, 25-22, dan 25-21. Kekalahan ini pun membuat GTS Pujut hanya berpeluang merebut juara 3 melawan Ubung VC, Rabu besok.
“Tidak apa-apa, yang penting kita sudah berusaha dengan maksimal dan anak-anak juga telah berusaha sekuat tenaga,” ungkap manajer GTS Pujut, Abdin kepada Radar Mandalika.
Terpisah, Manajer Babar’Etow A, Teguh Triono mengaku bahwa kemenangan timnya ini tidak lepas dari usaha dan semangat anak asuhnya. Tidak ketinggalan, kemenangan itu pun dapat diraih berkat dukungan para supporter yang hadir.
“Kita optimis bisa kembali juara, ya seperti tahun lalu,” pungkasnya.
Untuk diketahui, Babar’Etow A di laga final akan bertemu dengan Grader Kamis (30/8). Sebelumnya, Grader sukses menumbangkan Ubung VC dengan skor 3-1. (tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here