Beranda Praya Metro Vila Ombak Tersingkir, Ubung Masuk Semi Final

Vila Ombak Tersingkir, Ubung Masuk Semi Final

BERBAGI
TARNADI/RADRA MANDALIKA KETAT: Tim Vila Ombak (Biru) bersaing ketat saat berhadapan dengan tim Ubung dalam Open Turnamen bola voli Babar'Etow Cup di Desa Jelantik, Sabtu (25/8).

PRAYA –Ubung akhirnya mampu merebut tiket terakhir semi final Open Turnamen bola voli Babar’Etow Cup 2018. Kepastian ini setelah tim Ubung mengandaskan tim Villa Ombak dengan skor akhir 3-1.
Ubung langsung tampil agresif dengan menyudahi set pertama dengan skor 25-17 angka. Namun pada set kedua, Villa Ombak sempat membalik keadaan dan mampu menang 25-22. Namun ternyata pada berikutnya, Ubung kembali ke performa semula dan memenangkan pertandingan dengan skor 22-14. Ubung pun kembali tampil beringas dan mengunci tiket semi final setelah menyudahi set keempat dengan skor akhir 26-25.
“Kita sudah berusaha dengan sangat maksimal, tapi memang itulah permainan. Ada kalah dan menang. Tapi kami puas dengan apa yang kita dapatkan hari ini,” ungkap Menajer Villa Ombak, Susiawan.
Sementara itu, Meneger Ubung, Jumiardi menjelaskan, setelah kemenangan ini timnya akan kembali mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Mengingat, pada laga semi final nanti, Lawang berat sudah menanti.
“Tapi kita optimis menang, makanya harus kita persiapkan lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap Jumiardi. (tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here