Beranda Headline Post Kota dan Radar Mandalika Salurkan Bantuan di Sumbawa

Post Kota dan Radar Mandalika Salurkan Bantuan di Sumbawa

BERBAGI
IST/RADAR MANDALIKA PEDULI: Pimpinan Post Kota NTB, Aminuddin saat menyerahkan bantuan kepada warga di Sumbawa, kemarin.

SUMBAWA – Semeton Post Kota NTB dan Radar Mandalika menyerahkan bantuan untuk korban gempa 7,0 SR di Kabupaten Sumbawa dan KSB, kemarin.
Bantuan logistik diserahkan langsung Pimpinan Pos Kota NTB, Aminuddin. Bantuan itu diterima korban gempa di wilayah Alas Barat, Alas dan Buer.
Bantuan logistik untuk korban gempa Sumbawa kata Aminuddin, berasal dari para donatur yang dikumpulkan melalui Dompet Bencana Semeton Post Kota NTB dan Radar Mandalika, yang diteruskan kepada para pengungsi.
“Sumbangan ini datangnya dari para dermawan melalui Rekening Donasi Peduli Gempa Lombok-Sumbawa yang penyalurannya dipercayakan melalui Semeton Post Kota dan Radar Mandalika,“ kata Aminudin.

Menurut Amin, bantuan yang diberikan tidak seberapa. Namun diharapkan dapat meringankan penderitaan para pengungsi korban gempa.
Aminudin berharap musibah yang terjadi dapat kita ambil hikmahnya.
“Kami atas nama Media Post Kota NTB dan Radar Mandalika merasa ikut prihatin dan berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita,” ucapnya.

Di wilayah Desa Usar Mapin Alas Barat, Aminudin menyerahkan bantuan berupa 20 kampet beras 5 Kg, 4 Dos Indomie, 1 Dos minyak bimoli, 1 dos pampers bayi, 1 dos biscuit, 1 terpal, 4 Dos air mineral. Bantuan tersebut diterima langsung Sanusi, Kepala Dusun Hijrah Desa Usar Mapin yang diteruskan bagi yang berhak menerimanya.

Sementara itu, Sanusi mengungkapkan rasa terharu yang mendalam atas kunjungan pimpinan media Post Kota NTB ke camp pengungsian di desanya.
“Saya mewakili masyarakat pengungsi sangat berterima kasih atas kepedulian pimpinan media Post Kota NTB dan Radar Mandalika dengan memberikan bantuan logistik, sekali lagi saya terharu dan terima kasih “ katanya.

Selanjutnya, penyerahan bantuan untuk pengungsi di lapangan bola desa Dalam Alas, pengungsi di Lapangan persaudaraan alas, dan pengungsian di Desa Telaga Bhakti Alas.

Menurut Aminudin, Semeton Post Kota NTB dan Radar Mandalika dan akan terus berbuat dengan kawan-kawan yang ada di group semeton untuk mengumpulkan dana untuk korban gempa Sumbawa dan KSB.
“Semoga bantuan terus mengalir untuk membantu para korban gempa yang sangat membutuhkan perhatian kita semua,” harap Aminudin. (tim/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here