Beranda Lombok Timur Dikabarkan Hilang, Ketua BPPD Akhirnya Pulang

Dikabarkan Hilang, Ketua BPPD Akhirnya Pulang

BERBAGI
MUHAMAD RIF’I / RADAR MANDALIKA PULANG: Akhmad Roji Ketua BPPD Lotim, kembali beraktivitas setelah sempat dikabarkan hilang karena pergi tanpa pamit pada keluarganya, kemarin.

LOTIM – Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Timur (Lotim), Akhmad Roji, sempat dikabarkan hilang. Usai dikabarkan hilang dan membuat panik keluarganya, akhirnya Roji kembali ke rumahnya, Kamis (22/8) siang lalu.
Kepada awak media, Akhmad Roji, di Selong, kemarin mengaku kaget dikabarkan menghilang. Padahal kata Roji, kepergiannya dari rumah dalam rangka tugas sudah biasa. Bahkan, ia pergi tidak satu atau dua hari, melainkan bisa hingga satu minggu lebih.
“Saya kaget mendengar berita saya hilang. Padahal, saya sehat-sehat saja,” kata Roji.
Memang kata Roji yang mengaku selama dikabarkan hilang berada di Gili Trawangan Lombok Utara, kepergiannya itu sempat pamit pada anak-anaknya. Bahkan, selama dikabarkan hilang juga sering berkomunikasi dengan anak-anaknya. “Saya pergi untuk perjalanan spiritual saja. Jadi yang tahu saya dimana, hanya orang-orang tertentu saja,” ujarnya.
Sebelumnya, Akhmad Roji yang juga aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini, dikabarkan menghilang oleh keluarganya, pada Senin (20/8) lalu. Nomor handphone miliknya setiap dihubungi keluarganya, tak pernah tersambung. Sementara membuat pihak keluarga janggal, temannya sendiri diketahui bisa nyambung dalam komunikasi menggunakan aplikasi messenger. Yang membuat pihak keluarga panik, selain karena sedang kondisi bencana gempa, keluarga menerima informasi ada yang melihat mobil dinasnya di Lombok International Airport (LIA) dan informasi lain keberadaannya ada di Gili Trawangan Lombok Utara. (fa’i/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here