Beranda Headline Oleng, Mini Bus Milik Pemprov Terguling

Oleng, Mini Bus Milik Pemprov Terguling

BERBAGI
POLRES LOTENG FOR RADAR MANDALIKA TERGULING: Seorang anggota Polres Loteng saat melihat kondisi mini bus yang terguling, kemarin.

PRAYA – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalur bypass Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, kemarin. Kendaraan yang diketahui mini bus milik Pemprov NTB itu, terguling di badan jalan. Akibatnya, kemacetan pun terjadi di lokasi, namun beruntung pihak Polres Loteng segera ambil tindakan.
Mini bus warna silver dengan nomor polisi DR. 7124 itu, tujuannya ke Bandara Lombok namun di tempat kejadian perkara (TKP), saat nyalip kendaraan di depannya mobil dinas ini pun oleng dan terguling bebas. Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa, empat orang di dalamnya mengalami ruka ringan dan sudah dibawa pulang ke Mataram.

Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Suherdi mengatakan, kendaraan yang terguling sempat membuat kemacaten. Sehingga pihaknya langsung menderek kendaraan itu ke pinggir jalan raya agar tidak terjadi kemacetan.
“Kami langsung meminta kendaraan derek untuk menderek mini bus,” terang Suherdi, kemarin.
Suherdi membeberkan, dari keterangan pengemudi kendaraan inisial DI menceritakan, kejadian terjadi sekitar 10.00 Wita. Dimana kendaraan Isuzu Elf DR 7124 dengan membawa empat orang datang dari arah barat menuju ke timur. Di TKP kendaraan yang melaju cepat ingin menghindari kendaraan yang ada di depannya.
“Laka lantas tunggal ini tidak ingin di tangani pihak kepolisian. Dan kendaraan langsung di bawa ke bengkel Mataram,” tuturnya.
Dengan kejadian ini, Suherdi harapkan kedepanya kepada pengendara, terutama pengendara roda empat agar lebih waspada dan penting mengurangi kecepatan di titik yang memang dianggap rawan. (jay/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here