Beranda Lombok Utara Ombak Group Salurkan Hewan Qurban

Ombak Group Salurkan Hewan Qurban

BERBAGI
Ahmad Rohadi/Radar Mandalika SOSIAL: Direktur Ombak Group, Afkar saat menyerahkan bantuan daging kurban kepada salah satu warga korban bencana gempa bumi di Teluk Kombal, kemarin.

KLU —Dalam momentum Hari Raya Idul Adha, Ombak Group membagikan tiga ekor sapi dan 10 kambing kepada para pengungsi di Lombok Utara. Bantuan yang disalurkan ini selain dari Ombak Group juga melalui donasi dari para pengusaha dari Provinsi Bali yang mempercayai pihaknya sebagai penyalur.
“Kalau kami di Ombak Group setiap tahun menyerahkan hewan kurban, tapi tahun ini paling banyak,” ujar Direktur Ombak Group Afkar, kemarin.
Selain disalurkan kepada warga yang terdampak bencana gempa bumi, daging kurban juga disalurkan bagi staf karyawan Villa Ombak yang juga terdampak bencana gempa bumi. Dimana kata Afkar, saat ini sebanyak 600 staf karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut juga perlu mendapat perhatian yang sama.
Sementara itu, berkaitan dengan kondisi tanggap darurat penanganan korban bencana gempa bumi di Lombok Utara, pihaknya juga telah menyalurkan sejumlah bantuan logistik yang dikumpulkan dari para donasi yang bekerjasama dengan Ombak Group. Yang mana sekitar empat truk bantuan telah disalurkan pihaknya, mulai dari beras, slimut, air minum kemasan, mie instan, perlengkapan bayi, dan sejumlah obat-obatan. Penyaluran logistik itu akan berlanjut kembali pasca Idul Adha nanti. (cr-dhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here