Beranda Lombok Timur Ketua BPPD Dikabarkan Hilang

Ketua BPPD Dikabarkan Hilang

BERBAGI
DOK / RADAR MANDALIKA HILANG: Akhmad Roji (kiri), Ketua BPPD Lotim yang dikabarkan hilang sejak Senin (20/8) sore lalu.

LOTIM – Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Timur (Lotim) Akhmad Roji, dikabarkan hilang. Akhmad disebut hilang sejak Senin (20/8) lalu, tanpa pamit pada istri, mau pun keluarganya. Kepergiannya tanpa pesan ini, dianggap tidak lazim. Biasanya setiap pergi, Akhmad selalu pamit.
Kakak Ahmad Roji, Wardah saat dikonfirmasi via ponselnya kemarin, membenarkan adik kandungnya itu pergi tanpa kabar sejak Senin (20/8) lalu. Kepergiannya itu membuat semua keluarga, termasuk istrinya panik. Apalagi setiap nomor yang dihubungi tak pernah aktif. “Informasi terakhir kami teirma dari teman-temannya yang menggunakan aplikasi messenger, adik kami ini ada di Gili Trawangan Lombok Utara. Tapi informasinya, kan tidak boleh ada penyeberangan kesana,” kata Wardah.
Mendapat informasi keberadaan Akhmad di Gili Trawangan, pihak keluarga langsung menghubungi nomor kontaknya. Namun tetap saja, nomornya tak bisa nyambung. Keluarga juga mendapat informasi bahwa ada yang melihat mobil Akhmad terparkir di Bandara Lombok International Airport (LIA).
“Yang aneh itu, dari temannya sendiri mengaku bisa dihubungi. Kalau kami tidak bisa. Ini kan menjadi tidak logis. Sementara kami tahu orangnya tak pernah aneh-aneh,” tegasnya.
Kepergian tanpa pesan dengan kondisi alam yang ada saat ini, membuat semua keluarga sangat khawatir. “Sering dia keluar seminggu sampai sebulan, kami maklum karena selalu pamit. Tapi Senin lalu itu, tak pernah pamit, dan sampai sekarang kami belum tahu keberadaannya,” jelasnya.
Hilangnya Ketua BPPD Lotim yang juga aktivis HMI itu, belum dilaporkan ke pihak berwajib. Pihak keluarga terus berusaha mencari informasi keberadaan Akhmad. “Kami mau membuat aplikasi messenger, mudahan bisa dihubungi. Doakan saja semoga kami keluarga bisa tahu kondisi dan keberadaannya,” harap Wardah.
Informasi dihimpun Radar Mandalika, kabar hilangnya ketua BPPD Lotim, tidak saja membuat kaget istri dan keluarganya. Tetapi juga membuat kaget teman dekatnya maupun publik. Saat ini, sejumlah teman-temannya pun ikut membantu mencari informasi keberadaan Akhmad. (fa’i/r3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here