Beranda Praya Metro Ziadi Buka Turnamen Futsal Se-Pulau Lombok

Ziadi Buka Turnamen Futsal Se-Pulau Lombok

BERBAGI
HAFIDZ/RADAR MANDALIKA PEMBUKAAN: Ketua Afkab Loteng, Ahmad Ziadi, Ketua KONI Loteng, H Ahmad Fuaddi FT, dan Kabid Olahraga, Dispora Loteng Ilham Subari, dan perwakilan pemain berfose dalam pembukaan kejuaraan futsal se-Pulau Lombok, Minggu sore.

Berharap GOR Bertaraf Internasional Bisa Terealisasi

PRAYA – Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Loteng, Ahmad Ziadi membuka turnamen futsal se-Pulau Lombok di Lapangan Futsal Monster Praya, Minggu sore.
Ada 36 club futsal yang akan ada kemampuannya, dimana turnamen ini akan berlangsung sampai 15 Agustus mendatang.
Ziadi menyampaikan, turnamen futsal ini dalam rangka menguji Tim Futsal Tastura Loteng dalam persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada Desember mendatang. Turnamen ini, dilaksanakan sembari menjaring pemain baru yang bisa diandalkan di Tastura Loteng.
“Kita pastikan agar cabor futsal ini betul-betul dikelola dengan tanggung jawab. Kita ingin berbuat sebaiknya. Dan terus kita tingkatkan kualitas,” kata Ziadi.
Dia mengungkapkan, di setiap Porprov yang diikuti Tastura Loteng, Ziadi berharap Loteng memiliki gedung olahraga. khususnya lapangan futsal bertaraf internasional seperti kabupaten lain. Sehingga ia meminta keseriusan Pemkab dalam hal ini.
“Khususnya dari pembiayaan fasilitas.
Tidak mungkin jika tidak ada intervensi moral dan materil yang diberikan,” katanya.
Ziadi memaparkan, konsep pembinaan dan pemberdayaan potensi pemuda harus dipegang penuh oleh pihak yang bertanggung jawab, menjiwai, serta menghargai tim futsal Loteng. “Kita sudah tujuh kali melaksanakan kejuaraan. Kegiatan bisa berjalan baik berkat kerjasama Afkab, KONI dan Dispora Loteng,” sebutnyanya.

Sementara itu, Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Loteng, Ilham Subari mengapresiasi panitia dengan mengadakan kompetisi tandingan bersama Tim Futsal Tastura Loteng seperti ini.
“Ini sebagai evaluasi ke cabor dari capaian latihan yang sudah dilaksanakan hingga mengetahui pemain yang bisa mewakili club menjadi bagian dari Tastura club,” kata dia. (fiz/r1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here